Bab 191
Dengan suara angin bersiul di telingaku, wajah, tangan dan kakiku juga sedikit dingin oleh angin yang terus menerus, tapi jantungku berdetak sangat kencang, seolah-olah dalam kegembiraan.Kadang-kadang, saya bisa melihat bayangan gelap berkelebat di hutan di bawah, mungkin itu monyet atau tupai.
Semuanya begitu nyata, karena inilah adanya, bukan dalam mimpi.
Setelah terbang selama beberapa menit, Takahashi Yuichi berencana untuk kembali, meskipun dia belum menikmatinya dan tidak merasa lelah, dia sama sekali tidak memiliki parasut, jadi dia memilih untuk kembali demi keselamatan.
"Sayang sekali ketika saya kembali ke kota, saya hanya bisa bersenang-senang di kamar jika saya ingin terbang, yah ~ Bagaimanapun, saya tidak akan memiliki perasaan yang baik setelah saya terbiasa."
Setelah beberapa saat, Takahashi Yu terbang kembali ke balkon. Sebelum memasuki ruangan, dia menemukan bahwa lantai di sebelah jendela kosong. Xia Zhiqiu Shiyu tidak tahu ke mana dia pergi.
Dia berpikir bahwa pihak lain akan pergi ke toilet, jadi dia berencana untuk kembali ke tempat tidurnya sesegera mungkin. Ketika ditanya, dia mengatakan bahwa dia juga pergi ke toilet sebelumnya. Namun, begitu dia masuk dan menutup jendela, dia berbalik dan ingin kembali ke toko lantai di sudut, dan sesosok jatuh ke dalam pelukannya.
"!"
Takahashi berdiri kaget, seluruh tubuhnya sedikit kaku dan dipegang erat oleh Kasumigaoka Shiyu, sepasang kulit lembut itu juga dekat dengan dadanya, tapi dia tidak ingin merasakannya saat ini.
Dia juga tidak bodoh, Memikirkannya, dia tahu bahwa dia dilihat oleh pihak lain ketika dia terbang barusan, kalau tidak dia tidak akan bersembunyi di sini, dia hanya memasuki ruangan dan bergegas.
Sebelum Kasumigaoka Shiba, seperti Takahashi Yuu, sedang menunggu semua orang tertidur, dan kemudian mengambil kesempatan untuk naik ke tempat tidur orang lain, tetapi tiba-tiba ketika dia akan bertindak, Takahashi Yuichi bangun lebih dulu.
Jadi Xia Zhiqiu Shiyu pura-pura tidur tanpa sadar.Bagaimanapun, dia tahu bahwa jika pihak lain naik ke tempat tidur ketika dia bangun, dia kemungkinan besar akan diusir.
Awalnya mengira Yuichi Takahashi ingin pergi ke kamar mandi, tetapi dia tidak berharap dia berhenti di sana. Dia sedikit bingung pada saat itu, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa. Dia ingin tahu apa yang diinginkan pihak lain. lakukan selanjutnya, tapi Yuichi Takahashi tinggal sebentar. Pergi ke balkon.
Ketika Kasumigaoka Shiwa melihat Takahashi Yu berjalan keluar kamar menuju balkon, saat dia terbang keluar, dia tercengang sampai dia sedikit tenang, mencubit pahanya dengan keras, dan memastikan bahwa itu bukan mimpi yang disebabkan oleh dia yang tidak sengaja tertidur. . , Jatuh ke dalam perenungan...
......
Pada saat ini, keduanya khawatir mereka akan membangunkan semua orang, jadi mereka pergi ke balkon lagi, dan dari awal hingga akhir, Kasumigaoka Shiwa menahan Takahashi Yuichi.
Meskipun jendelanya tertutup, Takahashi Yuichi masih tidak berani membuat suara keras, jadi dia menundukkan kepalanya dan bertanya dengan suara rendah, "Aku baru saja melihat mereka semua?"
Xia Zhiqiu Shiyu mengangkat kepalanya dan menatapnya diam-diam, tanpa berbicara.
"Shi Yuxue...Um!"
Mata Takahashi melebar, dan dia tidak pernah menyangka bahwa pihak lain akan tiba-tiba menciumnya begitu tak terduga. Bibirnya yang ekstra lembut membuatnya terpesona. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak membuka mulutnya sedikit. Ketika dia hendak meraih untuk menyampaikan pesan, dia lambat. Perlahan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Jepang ini sedikit manga
FantasyTakahashi Yuichi yang memiliki bakat menggambar tetapi kurang mendongeng, bermimpi. Dalam mimpiku ada ruang manga, dan ada pintu yang tidak bisa dibuka ... Shiina Maki: Warna apa yang kamu suka? Aizaka Dahe: Saya bukan siswa sekolah dasar! Sakura Ch...