Bab 231
Ketika Takahashi melihatnya menundukkan kepalanya, dia tidak mengambil langkah berikutnya, melainkan saling berpelukan seperti ini, dan keduanya saling merasakan dalam diam.Qian Ji akhirnya menerimaku. Kami sudah saling kenal untuk waktu yang lama. Dia juga gadis pertama yang aku suka, tapi pada akhirnya dia yang terakhir menjadi pacarku.
Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada ayahnya ketika dia tahu tentang itu? Akan sangat menyedihkan jika saya memanggil sekelompok anak laki-laki untuk datang ke Jepang untuk menghentikan saya.Meskipun itu tidak mungkin, saya tidak akan memberi saya wajah yang baik tidak peduli bagaimana saya memikirkannya.
Tapi akhirnya...semuanya bersamaku.Mari kita habiskan hidup kita bersama dengan bahagia di masa depan.
Dengan emosi di hatinya, tiba-tiba melihat Kirizaki Qianshou menatapnya, Takahashi Yuichi hanya bisa tersenyum dan berkata, "Ada apa?"
Meskipun Chisaki Kirizaki masih merasa malu sekarang, dia merasa lebih baik setelah tinggal sebentar, "Kupikir Yuichi hanya ingin berciuman."
“Yah, tebakanmu benar.” Takahashi mengangguk sedikit, “tapi kurasa kau tidak mau, jadi aku hanya bisa berhenti.”
"Aku tidak menginginkannya!" Kirizaki Chisaki selesai berbicara dengan penuh semangat, dan melambaikan tangannya dengan tergesa-gesa, "Aku juga tidak bermaksud begitu."
“Apakah kamu mau atau tidak?” Takahashi Yu menatapnya tanpa daya.
"Idiot, bagaimana kamu bisa bertanya pada gadis seperti itu."
Hati tenang Tongzaki Qianshou terganggu olehnya lagi, setelah memikirkannya, dia tersipu dan berkata, "Tutup matamu dulu."
"Oh." Takahashi Yuichi segera menutup.
Setelah menunggu beberapa saat, masih belum ada gerakan.Jika bukan karena dia yang menahannya, Takahashi Yu mungkin sudah curiga bahwa pihak lain telah pergi.
Pada saat ini, Tongqi Qianshou menatapnya, merasa sedikit tertekan.
Kenapa kamu bisa menutup matamu begitu tenang? Kamu sedikit pemalu, tapi... Dibandingkan dengan ketika dia masih kecil, Yuichi memang anak yang tampan sekarang.
Dia mengerutkan bibirnya dengan ringan, akhirnya mengambil keputusan, dan kemudian perlahan mendekat...
Menunggu, Takahashi Yuichi tiba-tiba merasakan perasaan hangat dan lembab di wajahnya, dan gadis dengan lengannya sudah meninggalkan lengannya.
Begitu Takahashi membuka matanya, melihat bahwa pihak lain telah berdiri dan membelakanginya, dia tidak bisa menahan tawa, "Itu dia?"
"Itu cukup bagus! Kami adalah sepasang kekasih dan bukan suami istri. Jika kamu berani mencari pacar lagi di masa depan, kami akan putus. Tidak, ini putus! Aku akan kembali ke klub dulu."
Tongzaki Thousandstalk berbicara sangat cepat dan melarikan diri, dan tidak berhenti sampai dia memasuki gedung pengajaran.
Setelah memastikan bahwa Takahashi tidak mengikuti, dia menghela nafas lega, lalu menutupi wajahnya yang panas dengan kedua tangan, dan mulai mengatur napasnya untuk menenangkan dirinya dengan cepat, agar tidak masuk ke klub untuk sementara waktu dan menjadi berminyak. Xia Zhiqiu Shiyu dan lainnya.
Di taman, Takahashi Yuu tidak menyangka bahwa Kirizaki Chisaki akan kabur begitu saja setelah membicarakannya, dan kemudian menebak bahwa pihak lain mungkin tidak ingin terlihat pemalu.
"Um... kembali ke klub."
Setelah bangun dan melakukan peregangan, dia dalam suasana hati yang baik saat ini dengan senyum yang tak terhentikan di wajahnya, dan kemudian dia berjalan menuju Crystal Palace-nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Jepang ini sedikit manga
FantasyTakahashi Yuichi yang memiliki bakat menggambar tetapi kurang mendongeng, bermimpi. Dalam mimpiku ada ruang manga, dan ada pintu yang tidak bisa dibuka ... Shiina Maki: Warna apa yang kamu suka? Aizaka Dahe: Saya bukan siswa sekolah dasar! Sakura Ch...