Bab 116
Ah, kamu mengatakan bahwa Yuichi-kun cantik, dan labelnya telah dipotong, jangan khawatir, ini adalah pakaian saudara perempuan dan laki-laki.” Pada saat ini, Xiazhiqiu Shiyu, yang berhasil dalam strateginya, tersenyum sangat bahagia. ."Di mana ada saudara perempuan dan laki-laki yang memegang payung? Aku benar-benar meyakinkanmu." Takahashi Yuichi menatapnya dengan marah dan lucu: "Kamu harus menghabiskan begitu banyak pemikiran untuk membeli gaun."
“Tidak mungkin, karena Yuichi-kun pasti tidak akan membelinya jika dia mengetahuinya.” Xia Zhiqiu Shiyu tersenyum, lalu berkata: “Sekarang suasananya lebih baik, ayo kembali.”
Takahashi Yuu tertegun. Baru kemudian dia menyadari bahwa meskipun pihak lain sudah siap, dia benar-benar berpikir bahwa suasana hatinya bisa membaik, dan dia tidak bisa menahan perasaan sedikit tersentuh.
"Terima kasih, Shiyu-senpai."
“Apakah Yuichi-kun benar-benar merasa bersyukur?” Xia Zhiqiu Shiyu bertanya.
Takahashi Yuu tersenyum dan berkata, "Tentu saja, terima kasih, aku dalam suasana hati yang jauh lebih baik sekarang."
Xia Zhiqiu Shiyu tiba-tiba mengulurkan tangannya untuk memeluk lengannya, menatapnya sambil tersenyum, dan berkata, "Jika itu masalahnya, maka sebagai hadiah, silakan bergaul dengan saya."
"!"
Takahashi Yuichi merasakan jantungnya berdetak sedikit lebih cepat. Melihat bahwa pihak lain terus menatapnya, dia tidak bisa menahan perasaan sedikit bingung, jadi dia melihat ke satu sisi dan berkata, "Di mana kamu bersyukur, kamu harus setuju dengan hubungan."
“Kamu Yijun sepertinya ragu-ragu sekarang.” Mulut Xia Zhiqiu Shiyu sedikit terangkat.
"..."
Takahashi terdiam beberapa saat, melihat ekspresi pihak lain secara bertahap menjadi puas, jadi...dengan tangan terlipat di pinggang, dia melepas pakaiannya.
Sekarang Shiyu dari Xiazhiqiu cemas, dan meraih tangannya untuk berhenti berkata: "Aku bercanda, You Yijun membeli gaun ini. Jika kamu tidak memakainya dan itu tidak terlalu boros?"
Takahashi Yuichi, yang dibesarkan dengan buruk sejak kecil, tentu saja tidak ingin menyia-nyiakannya, dan pakaiannya sangat bagus.
Tapi dia malu hanya memakai pakaian couple dengan Shiyu Kasumigaoka, jadi dia berencana untuk memakainya di rumah di masa depan, tapi dia juga merasa lega.
Sejak terakhir kali Kasumigaoka Shiyu mengaku padanya, dia jelas mulai memperlakukannya lebih baik dari sebelumnya, tapi Takahashi Yuichi selalu ragu. Lagi pula, jika dia benar-benar memutuskan dengan siapa dia akan bergaul, maka dia akan pergi dari awal sampai akhir.
Selain kasih sayangnya kepada Shiina Mashiro dan mereka, dia sebenarnya sedikit tak terlupakan tentang Kirizaki Chisho, tapi sekarang dia benar-benar melepaskan mood yang dia suka di awal.
Dan apa yang dia terjerat dengan masalah Tongzaki Qiangui adalah apakah dia harus berteman dengan pihak lain, lagipula, pihak lain tampaknya menyesali masalah putus pada awalnya, tetapi seorang teman yang baik seharusnya tidak dapat melakukannya.
Ketika dia masih kecil, Takahashi Yuichi dipengaruhi oleh ayahnya, jadi dia relatif dewasa sebelum waktunya dalam hal cinta.
Ketika dia pertama kali melihat Tongzaki Qianshou, seorang teman asing yang muda dan cantik, dia ingin berteman dengannya.
Setelah menghabiskan beberapa bulan bersama, dia menemukan bahwa dia sudah saling menyukai, karena ayahnya mengatakan bahwa jika dia ingin bersama seorang gadis selama sisa hidupnya, dia menyukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Jepang ini sedikit manga
FantasyTakahashi Yuichi yang memiliki bakat menggambar tetapi kurang mendongeng, bermimpi. Dalam mimpiku ada ruang manga, dan ada pintu yang tidak bisa dibuka ... Shiina Maki: Warna apa yang kamu suka? Aizaka Dahe: Saya bukan siswa sekolah dasar! Sakura Ch...