176-180

18 1 0
                                    

Bab 176
Ini bukan waktunya untuk mengatakan ini."

Di satu sisi, Aizaka Dahe menatap Xiazhiqiu Shiyu, dan bertanya, "Di mana kursi pijat saya?"

"Tentu saja aku tidak melupakan permintaan Aisaka."

Xia Zhiqiu Shiyu tersenyum dan berjalan, lalu mengeluarkan pemijat dari tasnya dan menyerahkannya.

Fengban Dahe menatap pemijat yang memukul punggung dengan linglung, dengan cakarnya yang menggelitik di ujung yang lain dengan intim, dan berseru, "Lelucon yang luar biasa! Saya bukan wanita tua."

"Ini nyaman."

Melihat dia tidak mengangkatnya, Xia Zhiqiu Shiyu meletakkannya di atas meja.

Tongzaki Qianshou tidak bisa menahan tawa dan menggoda: "Aizaka, jika kamu suka, gunakan sendiri, aku tidak akan bertarung denganmu."

Fengban Dahe memberinya tatapan putih, dan kemudian cemberut tidak puas: "Hmph, aku tahu Xia Zhiqiu tidak begitu baik."

Takahashi Yuichi tidak bisa menahan diri untuk tidak membujuk: "Tidak apa-apa Dahe, benda ini sangat nyaman."

“Itu benar, Dahe-chan tidak peduli dengan detail ini.” Sakura Chiyo juga tersenyum.

"Di mana siswa sekolah menengah menggunakan ini?"

Aiban Dahe berkata dengan ekspresi jijik, masih agak tidak bisa diterima.

Dia biasanya sangat aktif, terutama di kelas olahraga, jadi kadang-kadang dia masih ingin bersantai di kursi pijat, tetapi sepertinya semua orang tidak terlalu membutuhkannya.

Beberapa menit kemudian...

Mashiro Shiina, yang sedikit lebih lambat, keluar dari departemen inspirasi novel, meletakkan tangannya di kenop pintu, dan tiba-tiba...

"Ya ~"

Mendengar suara ini, Shiina tidak bisa menahan diri untuk tidak berhenti, dan matanya menjadi aneh.

"Ringan... ringan, um~ pas."

Shiina benar-benar pucat dan tercengang, dengan wajah tidak percaya. Dia sudah mendengar bahwa itu adalah suara Aizaka Oga, tapi mengapa dia membuat suara yang membosankan, menyakitkan dan bahagia...

"Lakukan saja lebih banyak di sana, lebih berusaha, hum ~ keterampilan Yuichi luar biasa."

"!"

Shiina Mashiro dengan cepat membuka pintu dengan ekspresi panik, dan tercengang ketika melihat pemandangan di depannya.

Aku melihat Aizaka Dahe duduk di atas meja dengan ekspresi senang, sementara Takahashi Yuichi berdiri di belakangnya dengan tangan di pundaknya, memijat lembut.

Di belakangnya berdiri orang lain yang memperhatikan dengan rasa ingin tahu.Semua orang fokus pada teknik pijat Takahashi Yuichi, tetapi tidak menyadari bahwa Shiina Shiro telah masuk.

"Sepertinya titik sensitif Dahe lebih rendah."

Sambil berbicara, Takahashi Yuichi menekan ibu jarinya ke posisi tadi.

"Ya~" Aiban Dahe menyipitkan matanya dengan nyaman, tidak ingin berbicara.

"Sepertinya teknik Yuichi-kun sangat mahir." Sakura Chiyo di samping berkata dengan rasa ingin tahu.

Tongzaki Qianshou menjawab, "Dia biasa memijat orang tuanya sesekali ketika dia masih muda, dan biayanya hanya satu yuan untuk setengah jam.

“Sepertinya Qianshui masih ingat.” Takahashi Yuu tersenyum.

[END] Jepang ini sedikit mangaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang