Bab 186
Xia Zhiqiu Shiyu tersenyum, dengan enggan."Yuichi-kun bercanda? Jangan lupa yukata yang aku pakai sekarang. Aku tidak punya celana untuk dilepas. Bagaimana aku bisa mengatakan gigi ganti gigi?"
"Ini tidak benar."
Takahashi Yu telah menatap lurus ke arahnya: "Itu saja tidak cukup untuk memahami rasa frustrasi di hatiku, Shiba-senpai seharusnya sudah menebak rencanaku selanjutnya juga."
"Tidak, Yuichi-kun tidak akan melakukan ini."
Xia Zhiqiu Shiyu menggelengkan kepalanya dan mengingatkan: "Jangan lupa bahwa kamu baru saja mengatakan bahwa kamu tidak akan mengambil keuntungan dariku."
“Bagaimana ini bisa dianggap sebagai keuntungan? Aku tidak akan menabrak sesuatu yang tidak boleh aku sentuh.” Setelah Takahashi Yuichi selesai berbicara, tangannya mulai meraba-raba dengan lembut.
Meski ada yukata, Kasuga no Oka Shiwa masih bisa merasakannya.
"Oh...gatal, kau...tidak bergerak."
Xia Zhiqiu Shiyu berpikir bahwa pihak lain hanya ingin membalas, jadi dia bisa menanggungnya.
Namun, Takahashi Yu hanya meraba-raba, dan setelah beberapa saat dia merasakan posisi perkiraan, jadi dia berhenti.
Xia Zhiqiu Shiyu menghela nafas lega, dan kemudian memperingatkan: "Jika You Yi-kun menggelitik lagi, maka aku harus melakukannya juga."
"Aku hanya tidak menggelitik."
Xia Zhiqiu Shiyu bingung, tiba-tiba ekspresinya terkejut, wajahnya merah sampai ke akar telinganya.
Keduanya berbaring di selimut. Bahkan jika Takahashi Yuichi membuka kancing yukata, dia tidak bisa melihat apa-apa. Meskipun sedikit terpengaruh, dia sudah ingat posisinya, jadi dia meletakkannya di pinggang satu sama lain lagi dan menemukannya. sekaligus Kedua sisi kolam lemak.
"apa..."
Xia Zhiqiu Shiyu terengah-engah dan sedikit gemetar, menatap orang lain dengan tidak percaya, rasa malu di hatinya membuatnya ingin melarikan diri dengan cepat, tetapi dia ragu-ragu sebelum bertanya siapa yang disukai orang lain.
Apakah gadis itu begitu seksi dalam situasi ini? Mingming Shiyu-senpai terkadang memiliki tangan yang dingin.
Takahashi Yuichi merasa bahwa suhu tubuh orang lain mungkin lebih tinggi dari dirinya sendiri, dan dia berkata dengan bangga: "Shiyu-senpai, jika kamu tidak melepaskanku, aku akan turun. Ngomong-ngomong, aku akan melihat apakah kamu biru lagi hari ini. warna."
"Yu...Yuichi-kun benar-benar lebih mesum dari... daripada yang kukira..., tapi ini seharusnya menjadi batasmu."
Meskipun Xia Zhiqiu Shiyu sangat malu, dia tidak percaya bahwa dia benar-benar akan melakukannya.
"Ini bukan metamorfosis, saya hanya mengembalikannya dengan cara manusia."
"Hehe~ Pokoknya, kamu...!"
Xia Zhiqiu Shiyu, yang awalnya percaya diri, merasa bahwa sudut tersembunyi sedikit terangkat oleh lapisan pelindung, dan akhirnya tidak bisa lagi tenang. Tangan yang memegang leher lawan buru-buru terentang untuk berhenti, dan pada saat yang sama berbalik ke samping dan menekan salah satunya, tangan besar.
Dia benar-benar tidak menyangka Takahashi Yuichi hari ini begitu berani. Kamu harus tahu bahwa paling-paling, dia hanya akan mengambil kulit, tetapi dia akan menyelesaikannya pada akhirnya, tetapi kali ini agak terlalu kurus.
Setelah dicengkram lawan, Takahashi Yuichi awalnya mengira akan berhenti sekarang, tapi mungkin terlalu seru, atau mungkin karena penampilan Kasumigaoka Shiwa yang terlalu imut, Takahashi Yuichi tidak mau mengerem. .
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Jepang ini sedikit manga
FantasyTakahashi Yuichi yang memiliki bakat menggambar tetapi kurang mendongeng, bermimpi. Dalam mimpiku ada ruang manga, dan ada pintu yang tidak bisa dibuka ... Shiina Maki: Warna apa yang kamu suka? Aizaka Dahe: Saya bukan siswa sekolah dasar! Sakura Ch...