243

7 1 0
                                    

Bab 243
Dia memikirkannya, dan kemudian senyum di wajahnya membuat matanya sulit untuk bergerak. "Zhen Bai sangat senang hari ini. Dia telah keluar barbekyu dengan beberapa teman sekelas perempuan di kelas. Lain kali kita akan memanggangnya untuk semua orang. "

"Zhen Baijiang ..." Feng Ban Dahe dengan lembut bergerak dan menutup mulutnya.

Apa anak yang baik! Ketika kami semua ingin bertarung untuk pesta dansa api unggun denganmu, Zhen Bai tidak berkata apa-apa, dan bahkan mengatakan bahwa dia akan memasak untuk kita.

Jika bukan karena pemikiran Yuyi, tidak akan ada yang tahu bahwa dia dan Yuyi hanya punya sedikit waktu bersama hari ini.

Shiba Kasumigaoka, yang awalnya ingin berdansa dengan Yuu Takahashi, merasa malu saat ini, bahkan di antara kerumunan, kecuali Yuichi Takahashi, dia memiliki kulit paling tebal, dan sekarang dia tidak bisa mengatakan bahwa dia ingin berdansa dengan Yuichi Takahashi. Mari Menari.

Pada saat ini, Tongzaki Qianshou sudah pindah, dengan lembut membelai kepala putih Shiina, dan menyipitkan matanya dengan nyaman ke orang lain, dia hanya merasakan jiwanya sembuh, dan segera menatap Xiazhiqiu Shiyu dengan tatapan tidak ramah di matanya.

"Tarian ini seharusnya membuat Zhenbai dan Yu melompat."

“Mengapa kamu menatapku seperti itu?” Xia Zhiqiu Shiyu berkata dengan sedikit geli: “Sepertinya aku akan meraih Zhen Bai.”

“Kamu meraih yang paling ganas sejak awal.” Fengban Dahe segera mengeluh.

“Bagus, Mashiro-chan.” Sakura Chiyo juga ikut senang untuk Shiina Mashiro.

Shiina Shiba menatap semua orang dengan ekspresi bingung, dia baru saja berbicara tentang perasaan festival sekolah hari ini, dan ternyata seperti ini.

Takahashi Yuichi tersenyum dan melihat pemandangan yang harmonis di depannya, dan tiba-tiba... tiba-tiba dia sadar!

Jadi saya mengerti! Ketika pacar mulai berdebat, yang harus saya lakukan bukanlah memberikan pilihan saya sendiri, tetapi menyerahkan masalah kepada mereka dan membiarkan mereka membuat keputusan sendiri.

Takahashi Yuichi merasa bahwa dia telah mengambil langkah maju yang besar dalam menciptakan istana kristal yang harmonis.

Dalam suasana hati yang baik, dia tersenyum dan meraih tangan Shiina, "Karena semua orang mengatakan itu, ayo menari, itu benar-benar putih, hanya karena mereka berempat juga bisa membentuk tim."

Setelah dia selesai berbicara, dia mengingat sesuatu, jadi dia melihat kembali ke Xiazhiqiu Shiyu dan yang lainnya, "Jika kamu bergiliran menari, kamu mengatur urutannya sendiri. Aku akan menari dengan Zhenbai dulu."

Saya harus mengatakan bahwa Takahashi Yuichi cukup berbakat dalam membangun Crystal Palace, dia benar-benar belajar dan menggunakannya secara langsung, dan dengan cerdik menggunakan dirinya untuk menari dengan Shiina Masaki sebagai alasan untuk menghindari masalah kembali ke dirinya sendiri.

Sangat disayangkan hatinya hanya bisa berpura-pura menjadi mereka berlima.Jika tidak, saya tidak tahu berapa banyak gadis yang akan menjadi saudara perempuan Shiina Mashiro, tetapi karena ini, semua orang memilih untuk menerimanya.

“Apa yang Yuichi katakan.” Tongzaki Qianske mau tak mau sedikit mengernyit.

“Itu benar.” Xia Zhiqiu Shiyu juga menatapnya dengan pandangan mencela, “Kamu Yijun akan berdansa dengan Zhen Baichan hari ini.”

Sakura Chiyo juga dengan sungguh-sungguh berkata, "Majiro-chan benar-benar bekerja keras hari ini."

"Apa yang masih dilakukan Yuichi bodoh, kita tidak akan marah."

[END] Jepang ini sedikit mangaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang