96-100

81 4 0
                                    

Bab 96
.. Salahkan aku?"

Ini bisa dimarahi dan diselewengkan, benar-benar mabuk.

Takahashi Yuu, yang tampak terdiam, mematikan lampu dan pergi tidur.

......

Di ruangan yang sederhana, murah hati dan imut, Xia Zhiqiu Shiyu sedang melihat pesan teks di ponselnya saat ini.

Yuichi-kun: Shiba-senpai seharusnya tidak marah, kan? Maaf, saya tidak bermaksud begitu, saya akan menjelaskannya kepada Anda lain kali, selamat malam.

"Oh~"

Xia Zhiqiu Shiyu menghela nafas pelan, lalu melemparkan telepon ke tempat tidur, lalu berjalan ke gantungan, dan mulai melepas pakaian pribadi yang baru saja dia kenakan.

"Aku benar-benar. Jika kamu khawatir tentang Yuichi-kun, kamu bisa langsung menelepon Shiina. Aku menyalahkan Yuichi-kun karena tidak menanggapi pesan."

Setelah mengganti kembali ke gaunnya, dia naik ke tempat tidur dan berbaring, lalu mengambil buku catatan di samping tempat tidur.

Saya tidak tahu seperti apa Yuu saat melihat endingnya?

Membayangkan sejenak, senyum muncul di wajahnya.

"Papa papa...papa papa..."

Di dalam ruangan, suara keyboard tidak berhenti untuk waktu yang lama ...

......

......

Ketika Takahashi Yuichi membuka matanya lagi, dia sudah berada di ruang manga.

Dia bisa merasakan dalam kesadarannya bahwa tidak ada pot porselen baru yang muncul di ruangan lain, seperti yang dia rasakan ketika pintu diam atau menghilang.

Pintu di ruang guci porselen juga tidak bisa dibuka, jadi Takahashi Yuichi tidak pergi ke sana lagi, tetapi datang ke rak buku komik.

"Yah...mari kita lihat Naruto Bab 5 dulu, hanya Bab 5, tidak boleh dilampaui!"

Bergumam pada dirinya sendiri, dia mengambil "Naruto".

Dia telah membaca bab masa kecil Naruto Uzumaki sebulan yang lalu.Alasan mengapa dia membacanya sangat lambat adalah karena dia juga membaca komik lain selain Naruto.

Namun baru-baru ini, karena plotnya sangat menarik, dia menghabiskan lebih banyak waktu dan mengejar Naruto hingga lebih dari 300 kata.

Sebelum itu, Takahashi Yuichi telah melihat berita Shikamaru bahwa Asma telah tewas dalam pertempuran.

Pada saat ini, dia melihat komik di tangannya dengan penuh minat.

"Nani!? Shikamaru relatif lemah. Meskipun dia sangat pintar, bisakah dia benar-benar mengalahkan bagian terbang yang kuat untuk membalas Asma?"

10 menit kemudian...

"Luar biasa! Kukira Shikamaru sudah mati, dan ternyata menggunakan darah dari sudut, tapi bagian terbangnya adalah tubuh abadi. Akankah dia merangkak keluar setelah dikubur hidup-hidup seperti ini?"

Takahashi Yuu melihatnya dengan antusias, dan benar-benar lupa untuk memutuskan untuk membaca hanya 5 episode sekarang, terus melihatnya, dan bahkan postur duduknya tidak berubah.

Akhirnya...Setelah menyaksikan kekalahan sudut Uzumaki Naruto, dia menahan keinginan untuk terus mencari.

"Luar biasa, Naruto benar-benar belajar ninjutsu yang hebat, tapi..."

Ekspresi Takahashi Yuichi menjadi sedikit terdiam, "Meskipun Fengdun·Spiral Shuriken ini sangat tampan, mengapa bola bergulir lagi? Saya sangat berharap itu bisa berbeda. Mungkin kita akan mengembangkan spiral lain di masa depan. Ninjutsu berbasis Maru , Baik?"

[END] Jepang ini sedikit mangaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang