Bab 244
Xia Zhiqiu Shiyu terkejut dan saling memandang dengan tidak percaya, "Kapan kamu begitu pintar?"“Hmph, tidak ada gunanya bahkan jika kamu menggunakan metode agresif.” Aizaka Ohwa masih tidak tertipu, dan setelah berbicara, dia dengan senang hati mengambil tangan Takahashi Yuichi dan Sakura Chiyo di sebelahnya.
Melihat bahwa pihak lain pintar kali ini, Xia Zhiqiu Shiyu tiba-tiba merasa bosan, berpikir bahwa dia harus mengubah triknya lain kali.
......
Langit benar-benar gelap saat ini, dan bulan sabit putih menggantung di langit berbintang, menodai bumi dengan warna putih keperakan samar, membuatnya tidak terlalu gelap.
Di halaman besar Universitas Chiba, siswa berpasangan menari dengan gembira di sekitar api unggun.
Namun, ada juga beberapa orang yang belum menemukan pasangan dan tidak mau kesepian, mereka hanya bisa melihat sekelompok orang yang menaburkan makanan anjing dengan rasa iri dan benci.
Pada saat ini, tujuh anak laki-laki mengobrol bersama sedang duduk di halaman.
Seorang anak laki-laki yang tampak seperti sutra tidak mau berkata, "Sialan! Kenapa tidak ada gadis manis yang mau berdansa denganku?"
"Ini adalah takdir."
"Salahkan aku, aku lupa punya pacar karena aku asyik belajar."
"Kamu terlihat sangat brengsek, itu normal jika kamu tidak dapat menemukan pasangan."
"Huh, bukankah kamu menemukan pasangan dengan cara yang sama."
Anak laki-laki ini tidak saling mengenal, mereka hanya berkumpul di sini karena tidak memiliki pasangan.
Seorang siswa laki-laki melankolis melihat beberapa pria dan wanita di kerumunan tidak jauh, dan berkata dengan getir: "Kamu hanya tidak menemukan pasangan menari. Saya ditolak oleh orang yang saya sukai, dan saya masih bersama anak itu. Aku paling benci. Lalu menarilah."
"Ini..."
"Ini menyedihkan."
"Aku tidak tahu harus berkata apa, lagipula... ini kerja keras."
"jadilah kuat!"
"Kamu akan menemukan yang lebih baik."
"Jangan menjadi anjing penjilat."
"Terima kasih, terima kasih semuanya, aku sudah sedikit tahu sekarang."
Kata-kata baik dari jenisnya membujuknya untuk menemukan jejak kenyamanan, dan dia tidak bisa menahan senyum sedikit.
Itu benar, aku seharusnya sudah memikirkannya sejak lama. Aku tidak pernah ditolak untuk mengirim Kana sarapan setiap hari, tetapi setiap kali aku menolak untuk pulang bersamaku sepulang sekolah.
Aku bahkan tidak meminta nomor teleponnya, hanya sedikit senyuman yang muncul setiap kali aku mengajaknya makan malam.
Aku...Aku adalah seorang tool man!
Bayangkan sekarang dia mungkin tidak akan pernah menempatkan saya di matanya Ketika saya menari dengannya barusan, sorot mata saya tampak sedikit tidak sabar.
A...bagaimana aku begitu bodoh sepanjang waktu!
Jelas saya dapat memiliki kehidupan yang lebih baik, tetapi terbuang pada perasaan yang tidak berguna, dan dia masih gadis seperti itu, apakah saya benar-benar ... keterbelakangan mental!
"Aneh, kenapa ada api di sana?"
Anak laki-laki yang tenggelam dalam penyesalan yang tak terbatas tidak bisa membantu mengangkat kepalanya dan melihat ke arah yang ditunjuk pihak lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Jepang ini sedikit manga
FantasyTakahashi Yuichi yang memiliki bakat menggambar tetapi kurang mendongeng, bermimpi. Dalam mimpiku ada ruang manga, dan ada pintu yang tidak bisa dibuka ... Shiina Maki: Warna apa yang kamu suka? Aizaka Dahe: Saya bukan siswa sekolah dasar! Sakura Ch...