242

7 1 0
                                    

Bab 242
Ketika Takahashi Yuichi dan Kasumigaoka Shiwa sedang mengobrol, di sisi lain, tiga anggota klub jiwa juga kembali ke kelas mereka.

Mereka berpikir bahwa fakta bahwa kedua gadis sekolah itu adalah pacar Takahashi Yuichi mungkin kebetulan, mungkin seseorang menyebut nama ini, atau mereka salah dengar.

Namun, saya masih sedikit khawatir, jadi untuk teman sekelas saya, saya terkejut ketika mengetahui hasilnya, karena di antara pasangan yang sangat mesra yang beredar di kampus, Yuichi Takahashi-lah yang tampil bersama mereka sebelumnya.

Awalnya, saya hanya ingin bertanya, tetapi saya tidak berharap itu menjadi berita besar, dan saya tidak pernah mengatakan untuk membantu merahasiakannya, jadi mereka gagal untuk mengatakannya.

Untuk sementara waktu, SMA Chiba mulai menyebarkan kisah Takahashi Yuichi dan yang lainnya, dan secara bertahap berbagai versi muncul.

Seorang anak laki-laki dengan kepala datar di kelas sedang mengobrol dengan seorang teman baik.

"Sudah dengar? Kakak Senior Kasumigaoka sebenarnya sudah punya pacar, dan dia masih sekelas dengan kita."

"Apa yang kamu bicarakan!" Mata teman baik itu melebar, dan dia mencengkeram kerah yang lain dengan sangat bersemangat, dan meraung: "Dewiku tidak bisa punya pacar! Siapa yang tidak layak!"

"Kamu tenanglah." Bocah berkepala datar itu meraih tangannya dan menyuruhnya untuk tenang. "Yang lebih dilebih-lebihkan adalah bahwa pria yang menjadi kekasih dengan Kasumigaoka-senpai sebenarnya adalah pacar ketujuh dalam daftar bunga sekolah. "

Teman baik itu menatap matanya dengan hati-hati, mencoba melihat kebohongan, tetapi di dalamnya hanya ada ketulusan.

Dia mengerti bahwa semuanya benar.

"berdebar!"

Teman baik itu tidak bisa menahan diri untuk tidak berlutut, menatap tanah dengan kosong dengan kedua mata, dan untuk sementara, tangannya dipalu keras ke tanah.

"Bajingan————!!!"

Di kelas lain, beberapa gadis sedang mengobrol dan berdiskusi.

"Tanpa diduga, teman sekelas Mikoshiba ternyata orang seperti itu."

"Terakhir kali saya melihatnya, saya pikir itu sangat baik, dan saya benar-benar tidak terlihat bagus."

"Bah, bajingan."

"Untuk berkencan dengan dua gadis sekaligus, dia harus memiliki kekuatan fisik yang hebat."

"Memang, saya ingat bahwa festival olahraga maraton tahun lalu adalah tempat kedua."

"Dan itu sangat tahan lama."

“Memang…” Gadis itu akhirnya menyadari ada yang tidak beres, wajahnya tiba-tiba memerah.

Gadis lain dengan bahasa kotor tidak bisa menahan tawa ...

Desas-desus masih menyebar.

Beberapa orang mengatakan bahwa Tongzaki Qianshou sebenarnya adalah junior. Lagi pula, pihak lain hanya dipindahkan ke Universitas Chiba nanti. Mungkin Takahashi Yuichi dan Kasugaoka Shiyu sudah menjadi kekasih saat itu.

Orang lain yang mengetahui lebih detail menunjukkan bahwa Kasumigaoka Shiwa adalah junior, karena aku mendengar dari Kelas A bahwa Kirizaki Chisaki dan Takahashi Yuu telah jatuh cinta sejak mereka masih muda.

Jadi Partai Shiyu dan Partai Seribu Duri mulai berdebat terus-menerus.

......

......

[END] Jepang ini sedikit mangaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang