263

37 3 0
                                    

Bab 263
Waktu berlalu, dan dalam sekejap mata sudah lebih dari sebulan, dan sekarang adalah musim panas yang terik.

Di tengah liburan sekolah, Takahashi Yuichi dan teman-temannya datang ke pantai untuk berlibur.

Di langit, matahari bergoyang ke arah yang benar cahaya di pantai, menyebarkan lapisan cahaya keemasan di atasnya, yang tampaknya membuat orang mendambakan, dan ingin bersenang-senang di pantai.

Dari waktu ke waktu, air laut di pantai terciprat ombak kecil, menampar-nampar pantai.

Di bawah payung, Takahashi Yuichi yang berbaring di kursi sudah tertidur, dan angin laut bertiup lembut di pipinya, membuatnya yang sedikit lelah akhirnya tertidur sekarang.

Beberapa waktu lalu, dia terlalu lelah.

Tidak hanya sibuk membaca, dia juga harus terus mengupdate "Ranma 12" setiap minggu, dan dia juga sibuk membuat "April Is Your Lie" spesial bersama Shiyu Kasumigaoka.

Setelah pikiran Takahashi Yuichi dan pikiran Shiyu Kasumigaoka diceritakan, pihak lain memperjelas bahwa bab khusus yang dia buat ini juga bisa dikatakan sebagai akhir kedua, yang sangat menarik.

Hal ini membuat Takahashi Yuichi kembali percaya diri, mungkin dia tidak memiliki bakat komik, tapi ini tidak bisa diperbaiki.

Dia belum pernah melihat banyak karya manga yang indah di awal, dan inspirasi kreatifnya sama sekali tidak mencukupi, dan pengalaman hidupnya tidak cukup kaya, yang membuat manga aslinya terlihat membosankan.

Namun, orang akan tumbuh.Dengan penegasan Kasumigaoka Shiyu, Takahashi Yuichi dengan percaya diri dan berani melanjutkan artikel khusus, dan pada saat yang sama berdiskusi dengannya, akhirnya selesai dan diterbitkan seminggu yang lalu.

Fans merespon dengan baik, mengatakan bahwa mereka tidak akan lagi mengirim pisau, dan berharap karya guru rumah komik di masa depan akan lebih indah.

Sebenarnya, "April is Your Lie" juga memiliki banyak hal indah, tapi kesedihan juga ada.

Takahashi Yuichi yang tadinya dikira sibuk dengan segala hal, langsung mengikuti ibu Kirizaki Chischi sebagai sekretaris minggu ini. Sibuk dan lelah, tapi untungnya, dia akhirnya mendapat penegasan dari ibu mertuanya.

Hari ini, Takahashi Yuichi mengajak semua orang ke pantai karena ingin bersantai dan meninggalkan kenangan indah bersama pacar-pacarnya, apalagi Aizaka Dahe kesal karena perselingkuhan ayahnya, jadi dia bisa santai saja.

Adapun ayah dari Aizaka Dahe, Takahashi Yu telah mendengarnya berbicara tentang hal itu dan tidak memahaminya, tetapi hanya dengan mendengar apa yang dia katakan, dia tahu bahwa ayah ini adalah pria yang sangat tidak bertanggung jawab.

Namun kini Aiban Dahe ditemani Takahashi Yuichi dan juga memiliki rencana ke depan, jadi bukan kesedihan yang tak dipahami Takahashi Yuichi, melainkan lebih pada emosi.

Saat ini, Shiba Kasumigaoka dan Masayo Chiyo Sakura sedang berenang di laut di tepi pantai.

Mengenakan baju renang biru, Shiba Kasumigaoka, sosoknya yang tinggi menunjukkan keindahan yang tak terbatas, dan dua kelinci putih melompat dengan gembira saat dia berjalan dengan tangan Shiina.

Melihat Takahashi Yuichi yang masih terbaring di pantai, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat dahinya dengan tertekan: "Lima pacar cantik mengenakan pakaian renang, dan dia masih tidur begitu mati. Untungnya, saya membeli baju renang biru ini secara khusus."

Sakura Chiyo memegang tangan Shiina Mashiro yang lain tersenyum dan berkata, "Yuichi-kun benar-benar bekerja keras sebelumnya. Bagaimanapun, aku harus tinggal di sini selama beberapa hari. Setelah dia beristirahat, semua orang akan bersenang-senang."

[END] Jepang ini sedikit mangaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang