247

9 1 0
                                    

Bab 247
Teman yang baik, ternyata benar!"

Seorang anak laki-laki dengan kecepatan internet yang cepat telah menemukan informasi terlebih dahulu, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru Beberapa siswa bergegas mendekat.

"mendesis!"

Mereka awalnya berpikir bahwa Huaxia dapat mengambil selir itu berlebihan, tetapi mereka tidak menyangka bahwa isi informasi di Qiandu Qianke juga menyebutkan poin penting.

Orang yang mengambil selir harus memiliki 1000W untuk setiap selir, dan tentu saja istri ada di antara mereka, ini untuk mencegah beberapa pria membuka harem dengan retorika, tetapi sama sekali tidak dapat memberikan kebahagiaan materi.

Meski uang tidak mutlak, namun bisa membawa jaminan tertentu bagi kebahagiaan pernikahan, terutama bagi mereka yang mengambil selir.

Persyaratan 1000W juga untuk menghindari situasi terlalu banyak selir sampai batas tertentu, tetapi juga untuk menginspirasi orang untuk bekerja keras dan ingin membuka harem? Kemudian cobalah untuk menghasilkan uang.

Pada awalnya, Takahashi Yuichi berpikir bahwa dia akan dapat menghasilkan cukup uang dalam beberapa tahun jika dia terus berkembang sesuai dengan tren saat ini, bagaimanapun, dia menghasilkan puluhan juta yen dalam satu baris.

Namun, saya tidak mengharapkan "Death Note" untuk menarik animasi begitu cepat, dan biaya hak cipta saja melebihi 100 juta, dan itu masih dihitung dalam mata uang Cina.

"Benar-benar ada hukum selir."

"Tidak, yang lebih menakutkan adalah bahwa Takahashi sangat kaya. Jika Anda ingin mengutuknya, panggil saja saya. Takahashi Yuichi, seorang teman, saya setuju!"

“Potong, 5000W tidak terlalu banyak, ayahku bisa mendapatkannya dalam beberapa tahun.” Seorang anak laki-laki berkata dengan jijik.

"Idiot, ini mata uang Cina, jika dikonversi ke yen Jepang, hampir 800 juta!"

"8...8." Bocah itu bodoh.

"Dia ternyata... seorang tiran lokal!"

"Secara akurat, ini adalah generasi kedua yang kaya. Bagaimana siswa sekolah menengah biasa bisa menghasilkan begitu banyak uang?"

Selain diskusi panas di antara anak laki-laki, para gadis juga berbisik-bisik.

"Tampan dan kaya, tapi sayangnya tidak fokus."

"Bahkan jika itu hanya satu hal, itu tidak tepat untukmu, itu lebih dramatis."

"Tidak, sepertinya lebih baik tidak spesifik sekarang."

"Maksud kamu apa?"

"Jangan salah paham, orang tidak mau berteman dengan Takahashi, mereka hanya ingin bersaudara dengan pacarnya."

"Cepat dan singkirkan moralmu!"

"Lima pacar, bisakah Takahashi-san memakannya?"

"Suatu hari, akhir pekan dan akhir pekan, kita harus datang ke sini perlahan, tetapi juga mungkin untuk berbagi ranjang yang sama."

Beberapa teman sekelas laki-laki yang dekat sudah tersipu malu, baik teman, jika gadis itu benar-benar kotor, maka tidak ada hubungannya dengan anak laki-laki.

Ketika Takahashi melihat bahwa mereka terus berbicara dan tidak tahu berapa lama itu akan berhenti, dia sedikit lelah.

Pagi-pagi begini, saya merasa seperti jatuh dari surga ke neraka. Pada siang hari, saya melakukan pekerjaan pembantu dan membantu bernyanyi. Saya hanya menari sebentar, jadi tidak aneh.

[END] Jepang ini sedikit mangaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang