Bab 251
Sakura Chiyo terkejut, dan tiba-tiba menatapnya."Yuichi-kun sebenarnya melakukan ini pada mereka semua, kenapa kamu tidak memberitahuku?"
"Bagaimana aku bisa malu untuk mengatakan hal seperti itu."
Takahashi Yu merasa malu, dan dia tidak bisa mengatakan, Chiyo, Shiba-senpai dan tahu putih asli hampir dimakan olehku.
Ini tidak seperti menyarankan pihak lain, dan aku merasa sedikit memohon bahkan memikirkannya.
Untuk perasaan pacar, Takahashi Yuichi sangat peduli, bahkan jika dia ingin lebih intim, dia tidak akan mengambil inisiatif untuk menyelesaikannya dengan cara ini.
Sakura Chiyo juga menyadari bahwa dia telah mengajukan pertanyaan yang salah, tetapi itu bukan yang utama, saat ini dia merasa sedikit rumit.
Meskipun aku menduga itu Shiba-senpai, aku tidak menyangka bahkan Zhenbaichan akan...jelas aku juga kekasih Yuichi-kun.
"Bukankah Yuichi-kun sudah memiliki... itu?" Sakura Chiyo bertanya dengan tersipu, tapi Takahashi Yuichi tidak bisa melihat wajahnya dan tenggelam dalam pikirannya.
Meskipun saya mungkin menebak yang mana yang Chiyo bicarakan, itu mungkin belum tentu itu. Mungkin masih di lapisan kedua atau ketiga. Singkatnya, itu mungkin bukan langkah terakhir. Lupakan saja, tidak perlu berpikir begitu banyak.
“Jika Chiyo bertanya pada H, itu belum ada.” Takahashi berpikir sejenak dan menambahkan: “Hanya saja aku tidak bisa menahannya ketika aku berciuman. Itu terlalu berlebihan, tapi aku belum mencapai titik itu. namun."
Awalnya Sakura Chiyo menghela nafas lega, setelah mendengarkan, dia tidak bisa menahan rasa ingin tahunya dan berkata, "Langkah yang mana."
"Uh..." Takahashi Yuu terlihat bingung.
"...Kumohon Yuichi-kun saat aku belum meminta!"
"Tentu saja! Chiyo, jangan bersemangat."
Meskipun ini adalah pertanyaan yang memalukan, Takahashi Yuichi merasa bahwa rasa malu ini telah membuat suasana di antara mereka menjadi ambigu, tetapi ini hanya perasaan, tetapi sebagai seorang anak laki-laki, dia merasa bahwa dia harus mengambil inisiatif, belum lagi pihak lain. mudah menjadi pemalu.
"Apakah Chiyo mengantuk?"
Sakura Chiyo yang tenggelam dalam suasana itu, seperti merasakan sesuatu, perlahan mengangkat kepalanya, tapi masih melihat ke satu sisi, dan tergagap, "Oke... sepertinya aku belum mengantuk."
Segera setelah komentar ini keluar, Takahashi Yuichi tidak tahan, mengulurkan tangannya dan dengan lembut mencubit dagunya, dan menyaksikan matanya yang tertutup dengan gugup dan penampilannya yang imut dengan mulut kecilnya terkatup, Takahashi Yuichi lucu dan tak berdaya.
Apakah ini diperbolehkan? Apakah atau tidak, cium aku dulu!
Takahashi Yuichi menundukkan kepalanya perlahan.
Untuk Sakura Chiyo, yang hampir tidak memiliki pengalaman dan hanya mengalami ciuman biasa sekali, tentu saja ia harus sabar membimbing pihak lain.
Dan Kasugaoka Shiwa benar-benar kewalahan oleh perasaan pihak lain, jadi dia tidak bisa tidak menggunakan semua itu, dan dia akan belajar dari Shiina Masashiro, terlepas dari apakah pihak lain dapat menerimanya atau tidak.
Ciuman basah Prancis yang antusias bukanlah sesuatu yang bisa ditanggung siapa pun di awal. Dia tidak ingin membuat pihak lain pusing dan benar-benar kelelahan, sehingga menjadi pertunjukan satu orang.
Ciuman manis saling menguntungkan!
Merasa bahwa bibirnya yang kecil dan lembut telah mengendur, dan bulu mata di mata ungunya yang tertutup telah meregang, Takahashi Yuichi merasa bahwa sudah hampir waktunya untuk belajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Jepang ini sedikit manga
FantasyTakahashi Yuichi yang memiliki bakat menggambar tetapi kurang mendongeng, bermimpi. Dalam mimpiku ada ruang manga, dan ada pintu yang tidak bisa dibuka ... Shiina Maki: Warna apa yang kamu suka? Aizaka Dahe: Saya bukan siswa sekolah dasar! Sakura Ch...