226-230

14 0 0
                                    

Bab 226
Pada siang hari, Takahashi Yuichi ingin pergi ke kafetaria untuk makan malam bersama Kirizaki Chisaki dan yang lainnya, tetapi Hideki Yamada dan yang lainnya datang ke kafetaria untuk makan malam, dan omong-omong, mereka mendiskusikan rencana pertempuran untuk merebut jilbab di sore hari. .

Awalnya Takahashi Yuichi menolak. Lagi pula, hubungan dengan Kirizaki Chisaki baru saja menghangat. Sudah waktunya untuk berbicara satu sama lain dan mengejar kemenangan. Akibatnya, karena para gadis juga mendiskusikan rencana mereka, mereka berkompromi.

Pada saat ini, selain Takahashi Yuichi, ada empat orang lainnya. Hideki Yamada tidak bermaksud untuk ikut ambil bagian dalam pengambilan sorban, tetapi hanya memberikan saran. Bukan karena kebugaran fisik yang buruk, tetapi khawatir dia akan fokus pada Seo Yuzuki. Terganggu, tentu saja dia tidak menjelaskan alasannya.

Jadi selain Takahashi Yuichi dan Miko Shiba Mikoto, dua anak laki-laki lainnya adalah Yamaki-kun dan Fujino-kun.

Pada saat ini, Hideki Yamada menyarankan: "Saya pikir itu yang paling tepat untuk Takahashi-kun menjadi kekuatan utama dalam meraih jilbab gadis-gadis. Bagaimanapun, masih ada keuntungan dalam panjang lengan."

Jajaran jilbab ada beberapa, di antaranya, barisan empat orang bertanggung jawab untuk memegang jilbab dan mengikat jilbab di dahi agar tidak dirampok. Yang paling bawah adalah orang yang memegang tangan keduanya di depan, memberikan kekuatan utama di atas satu Titik dukungan.

Aku juga ingin memakai jilbab.” Miko Shibashi, yang hanya sedikit lebih pendek dari Takahashi Yuu, berpikir akan lebih menyenangkan jika memakai jilbab.

Takahashi Yuichi sudah menebak alasannya, "Yamada-kun khawatir Mikoto akan terganggu karena tampan."

"Itu benar." Hideki Yamada mengangguk sambil tersenyum, "Jadi Miko Shiba-kun harus bertanggung jawab berdiri di belakang, jadi dia tidak akan terganggu."

“Oh~ itu tidak menyenangkan.” Miko Shiba Shiqin terlihat murung.

“Haha, biarkan aku dan Fujino-kun untuk dua posisi pertama.” Shanmu-kun, yang memiliki kepala datar, tersenyum jujur, dan Fujino-kun di sebelahnya juga mengangguk.

Pada saat ini, Takahashi Yuichi memperhatikan bahwa Hideki Yamada sedikit mengernyit dan bertanya-tanya: "Apa yang dipikirkan Yamada-kun?"

“Ada satu hal yang tidak bisa kumengerti.” Hideki Yamada berkata dengan ekspresi bingung: “Aku tidak menyangka bahwa kontes yang diusulkan Seo-san sebenarnya adalah memperebutkan jilbab. peduli apa."

"Kenapa kamu mengatakan itu?" Miko Shiba Mikoto bertanya dengan bingung.

Pada saat ini, Takahashi Yu tampak berpikir, "Begitu."

Melihat semua orang memandangnya, dia melanjutkan: "Mengetahui ada aku dan Shiqin di kelas yang memiliki kelebihan tinggi badan, mereka masih memilih untuk mengambil jilbab. Ini benar-benar tidak masuk akal."

"Poin lain."

Hideki Yamada hendak melanjutkan, tapi Takahashi Yuichi melanjutkan: "Yah, ada tiga gadis di kelas kita yang sangat bagus dalam olahraga, termasuk Oga, tapi bagaimanapun juga, dia mungil, dan dia akan sangat sulit dibawa, jadi dia mengambil jilbab. Itu tidak cukup bagus, jadi aku tidak boleh bermain-main."

Anda mengatakan semua yang ingin saya katakan.

Ekspresi Hideki Yamada kaku, dan dia mengulurkan tangan dan memegang kacamatanya untuk menenangkan dirinya.

"Gao...Takahashi-kun benar. Di sinilah aku bingung. Jelas, aku bisa memilih yang lebih baik untuk memberikan permainan penuh pada kemampuan olahraga super dari ketiga gadis itu. Sekarang ini hampir mengalahkan diri sendiri."

[END] Jepang ini sedikit mangaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang