Bab 181
Setelah menarik Sungai Fengban, Xiazhiqiu Shiyu tidak tahan untuk tidak mengerutkan kening dan berkata: "Fujioka, kamu akan merasa lebih tidak nyaman jika kamu menekan yang seperti ini, dan dia seharusnya tidak menjadi masalah besar."Aizaka Dahe juga menyadari bahwa tindakan yang baru saja dia lakukan membuat Takahashi Yuichi semakin menyakitkan, dan dia menundukkan kepalanya dengan ekspresi menyalahkan diri sendiri yang biasanya akan keras kepala: "Ya... Maafkan aku, Yuichi."
Takahashi Yuichi hendak berbicara untuk membantu mereka, tetapi sesosok tubuh berjongkok.
Shiina Shiba menatap cemas pada penampilan Takahashi Yuichi yang tidak nyaman, hanya untuk melihat keringat dingin pihak lain, wajahnya kehilangan darah aslinya, dan dia terengah-engah.
Setelah membacanya sebentar, Shiina Mashiro menyimpulkan dalam hatinya, matanya sangat serius: "Yuichi membutuhkan pernapasan buatan sekarang."
"Eh!?"
Kirizaki Chisaki dan yang lainnya tersipu dan berseru.
“Tunggu Yuichi, aku akan segera mentraktirmu.” Shiina membungkuk perlahan ketika dia selesai berbicara. Dia tidak merasa malu, dia hanya ingin menyelamatkan orang lain.
“Tunggu saus putih asli! Bisakah ini benar-benar membantu Yuichi?” Aizaka Dahe buru-buru menarik pihak lain, dan melanjutkan: “Dan apakah kamu benar-benar melakukan pernapasan buatan?”
Shiina Masashi menoleh dan menatapnya: "Tidak apa-apa, hanya mulut ke mulut dan meniup napas ke Yuichi. Sekarang hidup dipertaruhkan, Dahe-chan akan melepaskan, atau Yuichi akan mati."
Aizaka Dahe tercengang, dan tidak memegang tangannya lagi, hanya berpikir bahwa pernapasan buatan adalah hal yang sederhana, lalu...
Pada saat ini, Xia Zhiqiu Shiyu juga datang, dengan wajah serius: "Putih Sejati, kamu belum pernah mempelajari metode yang benar, biarkan aku datang."
"Kamu ... kamu ..."
Ketika Takahashi Yuichi hendak mengatakan bahwa dia tidak membutuhkan pernapasan buatan, tiba-tiba sebuah tangan muncul di depannya dengan kue di tangannya.
"Yuichi-kun membutuhkan ini, kan."
Setelah Sakura Chiyo, yang baru saja datang dengan kue, mengangguk setelah melihatnya, dia memasukkan kue ke dalam mulutnya.
Melihat Takahashi Yuichi dengan jujur mengunyah di sana, senyum bahagia muncul di wajahnya.
Hebat, Yuichi-kun memakan biskuit yang kuberi sendiri padanya, dan juga menyelamatkan ciuman pertamanya... Tapi apakah ciuman pertama Yuichi-kun masih ada?
Aizaka Oka dan Kirizaki Chisaki melihat bahwa wajah Takahashi Yuu berangsur-angsur mereda saat memakan biskuit, dan mau tidak mau menghela nafas lega, tetapi tidak memperhatikan ekspresi penyesalan Kasumigaoka Shiwa, dan ekspresi putih Shiina tampak sedikit salah.
Takahashi Yuichi sedang makan biskuit, merasakan manisnya yang kaya di dalamnya, dan hanya merasa bahwa kondisinya akhirnya membaik.
Hari ini, dia menggunakan postur jongkok L untuk banyak alasan, dan dia belum menambahkan gula, yang menyebabkan tubuhnya menjadi tidak normal sekarang, tetapi dia ingin tahu mengapa pihak lain akan menebak bahwa dia ingin makan permen.
Melihat Takahashi Yuu selesai makan, Sakura Chiyo tersenyum dan mengeluarkan sepotong lagi dari kotak kue di tangannya yang lain dan memasukkannya ke dalam mulutnya lagi.
"Yu Yijun, makanlah perlahan, aku akan mendapatkannya jika tidak cukup."
"Um... Terima kasih Xie Qiandai."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Jepang ini sedikit manga
FantasyTakahashi Yuichi yang memiliki bakat menggambar tetapi kurang mendongeng, bermimpi. Dalam mimpiku ada ruang manga, dan ada pintu yang tidak bisa dibuka ... Shiina Maki: Warna apa yang kamu suka? Aizaka Dahe: Saya bukan siswa sekolah dasar! Sakura Ch...