16-20

262 15 1
                                    

Bab 16
Terima kasih."

Karena Shiina Mashiro menggambar di komputer, dia bisa langsung mengirimkan makalahnya secara online.

Setelah berterima kasih padanya, dia tiba-tiba berhenti.

"Yuichi."

“Ada apa?” ​​Takahashi Yuu berhenti untuk mengikuti, dan menatapnya dengan curiga.

"Bisakah kamu menyentuh kepalaku?"

"Nani!?" Takahashi Yuichi bertanya-tanya apakah dia salah dengar.

Apakah itu menguji saya? Tidak! Shiina tidak bisa memiliki pemikiran seperti itu.

Dia menggelengkan kepalanya kuat-kuat untuk menenangkan dirinya.

Bukankah... tidak hanya yang menyentuh kepala, tapi juga yang disentuh merasa senang? Tampaknya menyentuh kepala di anime bukanlah sebuah kebohongan.

"Tidak bisakah?" Shiina sedikit bingung.

"Yah, tentu saja kamu bisa."

Takahashi Yuichi berpura-pura tenang, lalu mengulurkan tangannya.

Shiina Zhenbai tidak tahu saat ini, tangan besar di kepalanya sudah sedikit gemetar, dan kemudian diletakkan di kepalanya dan dengan lembut menggosoknya.

Wow, itu benar-benar halus, berapa lama saya harus menguleni? Maksudnya sebentar?

Shiina menyipitkan mata dengan nyaman dan menikmatinya sebentar, lalu membukanya dengan lembut, "Ari Gado, berkat Yuichi, aku merasa lebih baik."

Takahashi Yuichi menarik tangannya dengan panik, dan melihat ke satu sisi, "Jadi itulah yang saya maksud dengan tiba-tiba membiarkan saya menggosok kepala saya."

Rasanya seperti game rpg, A: Setuju untuk membunuh dengan menyentuh kepala, roh putih sejati Shiina adalah +10. B: Saya menolak, Shiina Mashiro Spirit-99.

Sambil memikirkannya, dia melihat mesin penjual otomatis di sebelahnya, dan hati Takahashi Yuichi tiba-tiba menjadi cerah.

"Shiina, tunggu sebentar, aku akan membeli sesuatu."

"Baik."

Ketika saya datang ke mesin penjual otomatis, saya melihat isinya, dan kemudian mata saya berbinar.

"Iya."

Setelah berbelanja dan kembali ke Shiina Mashiro, Takahashi tersenyum dan berkata, "Ayo pergi."

......

Setelah tiba di sekolah, dia berpisah dari Shiina Mashiro, dan Takahashi Yuichi datang ke kelasnya, saat ini, jumlah orang di kelas masih relatif sedikit, hanya beberapa lusin.

Melihat tempat duduk di barisan tengah, Takahashi Yuichi kembali ke tempat duduknya tanpa melihat orang yang dicarinya.

"Selamat pagi Aizaka."

Setelah menyapa gadis yang berbaring di meja di belakangnya, Takahashi duduk untuk mengemasi tas sekolahnya.

Tiba-tiba mencium aroma samar yang familiar, dan kemudian Takahashi Yuichi berpikir untuk menyentuh kepala Shiina hari ini.

Dia mengulurkan tangannya yang telah mengusap kepalanya dan mengendus dengan lembut, aroma sampo rumah bercampur dengan aroma unik lainnya.

Baik? Apa aroma ini? Baunya enak.

Meski baunya harum, Takahashi Yuichi meletakkan tangannya, karena dia bukan orang cabul, tidak mungkin terus mengendus tangan yang menyentuh kepala gadis manis itu.

[END] Jepang ini sedikit mangaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang