Bab 76
Aku membunuhmu, Mikoto.” Takahashi menepuk pundak Miko Shiba Mikoto dengan ekspresi minta maaf, lalu berkata, “Baiklah, setelah ujian, aku akan mengundang semua orang untuk bermain bersama.”"Eh!?"
Sakura Chiyo terkejut, dia ada di sini juga, dan dia tidak tahu apa yang baru saja mereka katakan.
"Hebat! Itu yang kamu katakan." Aizaka Ohka berkata dengan wajah bahagia, lalu berbicara dengan Sakura Chiyo tentang apa yang baru saja terjadi.
Saat ini, Miko Shiba Mikoto tidak tahu apakah dia harus bahagia.
Melihatnya dengan suasana hati yang rumit, Takahashi Yu berkata dengan tenang: "Tidak apa-apa Mikoto, Taiga dan Chiyo bagaimanapun juga adalah perempuan, dan kamu benar-benar tidak begitu baik barusan."
Miko Shiba Mikoto mendengarkan tetapi masih tidak bisa melepaskannya.
Kenapa Yuichi bisa berteman baik dengan mereka? Baru saja mereka jelas menyentuh tangan mereka, tetapi tidak ada yang terjadi.
Dan sekarang bahkan Sakura memanggilnya dengan nama depannya. Aku jelas sangat tampan... Memikirkannya, sepertinya aku tidak punya teman wanita yang baik.
Saat ini, Sakura Chiyo juga senang setelah mendengarkan penjelasan Aizaka Oga.
Itu bagus, Zhenbai pasti akan pergi bersamaku ketika itu terjadi. Dia akan sangat senang. Lagi pula, aku mengatakan bahwa aku ingin keluar terakhir kali, tapi sayang sekali Yuichi dan aku sibuk dengan komik pada hari Minggu, dan Aku sudah berjanji sebelumnya.. .
Setelah semua orang mengobrol sebentar, sudah waktunya untuk kelas, jadi mereka mulai belajar dengan serius.
......
Setelah kelas pagi selesai, semua orang membuat janji untuk pergi ke kafetaria untuk makan siang.
Sakura Chiyo dulunya membuat bento, tapi belakangan ini dia tidak melakukannya karena dia sering menginap di keluarga Takahashi Yu di malam hari.
Beberapa hari yang lalu, dia memikirkan apakah akan bangun pagi-pagi untuk membuat makan siang, tetapi dia tidak merasa sangat malu.
Lagi pula, itu adalah rumah orang lain, dan dia belum hidup cukup lama, dan dia juga ingin membuatkan porsi untuk Takahashi Yuichi, tapi dia merasa malu.Tentu saja, Shiina Mashiro dan Aisaka Oga juga memikirkannya.
Pada akhirnya, dia merasa sedikit malu ketika dia menyadari bahwa dia ingin membuat makan siang untuk Takahashi Yuu di dalam hatinya.
......
Melihat semua orang berencana pergi ke kafetaria hari ini, Takahashi Yu berkata setelah memikirkannya: "Pergilah, aku sudah lama tidak makan roti, aku ingin mengubah seleraku."
Fengban Dahe segera berkata, "Apa enaknya roti itu? Tidak ada dagingnya."
Takahashi Yu menatapnya tanpa berkata-kata: "Kamu sangat suka daging, bagaimanapun, aku tidak ingin makan hari ini."
"Kalau begitu aku juga..."
Sakura Chiyo hendak berbicara, tapi Aisaka Dahe sudah menghentikannya: "Kalau begitu ayo Chiyo, perutku sudah lapar, makan daging dan makan daging!"
"Ah, um." Sakura Chiyo, yang buruk dalam menolaknya, pergi tanpa air mata.
"Aku juga pergi ke Yuichi," kata Miko Shiba Mikoto.
"Oke, selamat tinggal."
Setelah melihat mereka pergi, Takahashi Yuichi pergi membeli roti nanas dan susu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Jepang ini sedikit manga
FantasyTakahashi Yuichi yang memiliki bakat menggambar tetapi kurang mendongeng, bermimpi. Dalam mimpiku ada ruang manga, dan ada pintu yang tidak bisa dibuka ... Shiina Maki: Warna apa yang kamu suka? Aizaka Dahe: Saya bukan siswa sekolah dasar! Sakura Ch...