257

11 1 0
                                    

Bab 257
Berhentilah membuat masalah dengan Shiyu-senpai, aku khawatir dia akan tiba-tiba datang dan memelukku lagi.” Takahashi Yuichi tidak bisa menahan diri untuk tidak menatapnya dengan aneh, “Kenapa kamu tahu?”

"..." Xia Zhiqiu Shiyu terkejut sesaat, matanya yang bersalah karena hati nurani melayang ke samping, dan berkata tanpa percaya diri: "Tebak ... Tebak."

Takahashi Yu merasa malu, dan tiba-tiba menduga bahwa pihak lain pasti baru saja mengintip, tetapi dia tidak tahu kapan dia datang, tetapi ini dikesampingkan terlebih dahulu, masalah pelik belum terpecahkan.

"Shiba-senpai tunggu aku dulu, biarkan aku menyerahkan hasil pemikiran Honma Lea kepadaku."

Namun, Xia Zhiqiu Shiyu menggelengkan kepalanya, "Yu Yi-kun masih tidak berbicara, aku tidak ingin dia mulai melepas pakaiannya lagi dalam beberapa saat."

"..." Takahashi Yu terdiam.

Bisakah Anda menyalahkannya untuk ini? Masuk akal, orang normal tidak akan berpikir untuk mengungkapkan cinta dengan tubuh mereka setelah mendengarkan bujukannya barusan.

Mendengarkan percakapan keduanya, Benma Leah tiba-tiba merasa kesal, "Kenapa..."

"?" Takahashi Yuichi dan Xiazhiqiu Shiyu menatapnya dengan curiga, dan mereka terkejut ketika melihat air mata di mata mereka.

Liya Honma mulai terisak, "Kenapa... kenapa kakak Shiyu... juga tidak menyukaiku, Yuichi-kun dulu... jelas memperlakukanku dengan sangat baik."

Merasakan pemandangan ramah Kasumigaoka Shiba, Takahashi Yuichi buru-buru melambaikan tangannya dengan tatapan polos, "Aku tidak, dan aku tidak mengenal Shiba-senpai pada waktu itu. Bahkan jika ada sesuatu, itu tidak masuk akal. menjadi marah."

"Hmph, jika bukan karena Yu Yijun memiliki lima pacar sekaligus, apa yang akan aku lakukan?"

Xiazhiqiu Shiyu memberinya tatapan marah, dan kemudian menatap Leah Honma, "Aku tidak suka atau membencimu, jangan menangis, ada apa dengan Yuichi-kun yang baik padamu sebelumnya?"

Lea Honma menyeka air matanya di sudut matanya, dia benar-benar menghentikan air matanya dengan patuh, dan segera mengatakan masalah itu.

Beberapa menit kemudian...

Setelah mendengar alasannya, Takahashi Yuichi dan Kasumigaoka Shiwa terlihat terdiam.

Di sekolah menengah, Yuichi Takahashi, yang sibuk bekerja paruh waktu dan menggambar komik, sering membuat cerita komik saat istirahat, jadi dia biasanya pendiam dan rendah hati, tanpa rasa kehadiran.

Saat itu, dia baru saja bertemu dengan Miko Shiba Mikoto, dan dia hanya bisa dianggap sebagai teman biasa.

Meskipun dia sibuk setiap hari di hari-hari berikutnya, ketika Takahashi Yuichi membantu, dia sering membantu teman-teman sekelasnya ketika dia di sekolah, tetapi tindakannya adalah kata-kata yang tidak perlu.

Meskipun Leah Honma dianggap sebagai upah kerja di kelas, dia bahkan lebih rendah daripada dia.Dia sering linglung, dia tidak tahu apa yang dia pikirkan, dan dia tidak bisa melakukan apa pun dengan baik.

Mereka semua adalah orang-orang dengan rasa kehadiran yang rendah, tetapi Leah Honma tidak seramah teman sekelas dan guru kelasnya seperti Yuichi Takahashi, dan sebaliknya kadang-kadang mengganggu orang.

Suatu ketika giliran Leah yang bertugas Karena pembersihan sangat lambat, dia sering berhenti linglung, dan teman sekelas perempuan lain mulai mengeluh tentang dia tanpa kata-kata kotor.

Takahashi Yuichi, yang juga seorang siswa siang hari, tentu saja tidak ingin mereka berkelahi, jadi dia membantu membujuk mereka untuk tenang.

Setelah bersih-bersih, Leah Honma mengumpulkan keberanian untuk mengatakan bahwa dia ingin meninggalkan sekolah bersamanya, tapi...

Takahashi Yu berkata dengan senyum hangat: "Maaf Honma, aku harus pergi bekerja sekarang, atau aku akan terlambat, selamat tinggal."

Begitu Takahashi Yu pergi, hanya punggungnya yang tertinggal di kejauhan, tapi apa yang dilihat Leah Honma di matanya masih sinar matahari yang menyegarkan dan senyum hangat dari pihak lain.

Sampai dia sadar kembali, dia merasa bahwa musim semi akan datang, dan kemudian dia tidak bisa tidak menyesali Ki Takahashi Yuichi.

"Bukankah orang tuanya memberikan uang jajan? Kasihan sekali."

Di hari-hari berikutnya, Leah Honma diam-diam mengamati Takahashi Yuichi. Awalnya, dia pemalu dan tertutup, dan dia malu untuk berbicara satu sama lain, tetapi beberapa hari kemudian, dia mulai membeli makanan ringan favorit untuk diberikan kepada masing-masing. lain.

Sampai akhirnya, dia bisa merasakan bahwa Takahashi Yuichi tidak seperti teman-teman SD itu, hanya menggunakan dia sebagai mesin ATM, dan akhirnya tidak bisa menahan debaran di hatinya, jadi dia membuat janji di rooftop untuk mengaku.

......

Xia Zhiqiu Shiyu menutupi dahinya tanpa berkata-kata dan berkata, "Ternyata cinta pada pandangan pertama untuk waktu yang lama."

"Awalnya, aku hanya mendapat kesan yang baik, tapi kemudian aku menemukan bahwa Yuichi-kun benar-benar lembut," senyum Honma Leah terlihat sangat nostalgia.

“Sebenarnya, kesukaanmu pada Yuichi-kun mungkin hanya semacam kekeraskepalaan.” Xia Zhiqiu Shiyu menganalisis dengan serius.

Takahashi di samping mengangguk lagi dan lagi, "Ya, dan selama saya adalah orang yang tidak membenci saya, sikap saya relatif ramah. Mungkin ini membuat teman sekelas Honma salah."

Ini baru dulu, Sekarang Takahashi Yuichi yang sudah punya pacar, tentu saja tidak menunjukkan banyak kebaikan kepada perempuan, belum lagi ada contoh lain Lia Honma di sini, jadi kamu harus lebih memperhatikan.

"Apakah kamu pikir aku bodoh?"

Honma Leah menatap Takahashi Yuichi, "Yuichi-kun menolakku karena dia takut pacarnya cemburu, kalau tidak, cowok mana yang akan menolak hal baik seperti itu? Lagi pula, mereka tidak butuh apa-apa. Cukup menjadi seorang selir."

Xiazhiqiu Shiyu mengerutkan kening, dan hendak berbicara, tetapi melihat orang lain tersenyum dan memandang dirinya sendiri, "Saudari Shiyu baru saja mengatakan itu, sebenarnya, dia hanya ingin membujukku untuk pergi."

"Kenapa kamu begitu merepotkan? Meskipun aku mengatakan itu karena kamu mengganggu Yuichi-kun, kurasa perasaanmu pada Yuichi-kun keras kepala dan bukan bohong."

Xia Zhiqiu Shiyu melihat ekspresi orang lain yang masih tidak percaya, hanya merasa bahwa bocah bodoh ini sama sekali tidak mengerti seperti apa, dan dia sangat buta, sepertinya dia harus sedikit kejam.

Bagaimana ini bisa dilakukan?

Takahashi Yuichi hendak berjongkok dan memikirkannya, ketika Kasumigaoka Shiba tiba-tiba meraih lehernya.

"Baik!"

Takahashi Yuu menatap sepasang murid merah anggur yang mempesona dengan ekspresi bingung, dan kemudian mengerti.

"Kamu ... kamu ..."

Leah Honma, yang sudah menutupi wajahnya, mengintip melalui jari-jarinya, merasakan napasnya sedikit lebih cepat.

Yah ... begitu intens, ternyata ini ciuman yang sebenarnya. Mereka semua sangat dewasa. Dibandingkan dengan itu, saya tidak berpengalaman seperti bayi.

"Oh~ tirai~ yah~ tweeted...~~"

Semenit kemudian, Kasumigaoka Shiyu, dengan wajah memerah, melirik Honma Lea, lalu melepaskan Takahashi Yuichi, jejak kilau meregang dan terputus, dan kemudian aura adik kekaisaran yang tak terlihat dilepaskan.

"Gadis SD ini, lelakiku tidak tertarik pada gadis sepertimu, dan jangan lupa, dia bersumpah di depan semua siswa tadi malam bahwa dia hanya mencintaiku dan empat lainnya, jadi kamu masih mati lebih awal. Jadilah sadar."

Takahashi Yuichi menatapnya dengan detak jantung, lalu meletakkan tangan kanannya di dada kirinya.

Ini...apa-apaan rasa aman yang tak bisa dijelaskan ini? Shiyu-senpai juga terlalu fantastis!

"Kakak Shiyu benar."

Tidak ingin menunjukkan kelemahan di hatinya, Takahashi Yuichi mengambil bahu Kasugaoka Shiyu dan membuatnya bersandar di dadanya dengan ekspresi yang sangat serius.

"Kita masih punya waktu setengah jam untuk berciuman. Jika kamu ingin tinggal dan menonton, silakan."

[END] Jepang ini sedikit mangaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang