Bab 56
Takahashi-kun, bagaimana kamu membantu Mishiba dengan uang sekolah?" Sakura Chiyo bertanya dengan rasa ingin tahu.“Awalnya, nilai sekolah menengah di negara saya hanya dapat dianggap sebagai nilai menengah ke atas. Terkadang seseorang membantunya dengan uang sekolah dan terkadang mengalami masalah.” Takahashi Yuu tampak tak berdaya.
Dia bukan orang yang cerdas, meskipun nilai ujiannya bagus ketika dia di sekolah menengah pertama, dia hanya rata-rata di awal.
Kemudian, karena dia membantu Miko Shiba Mikoto dengan les, dan ada juga teman sekelas Nozaki Umetaro dengan nilai bagus, jika dia tidak memahaminya, dia bertanya kepada orang lain, dan nilainya meningkat secara alami.
Nah, saat kelas di kelas, dia mendengarkan dengan seksama, dan tentu saja dia tidak membaca komik ketika dia pulang dari sekolah, itu sudah sangat baik baginya untuk percaya diri bahwa dia bisa lulus ujian.
Sakura Chiyo mendengar Takahashi Yuichi berkata, matanya menjadi cerah: "Jadi kita harus meninjau bersama, dan memang ada banyak hal yang saya tidak mengerti dalam bahasa Cina. Saya ingin meminta Takahashi-kun untuk mengajari saya."
"Yah, Sakura, kamu benar." Takahashi Yuu mengangguk dan berkata sambil tersenyum: "Sekarang aku telah berdamai dengan Dahe, dan semua orang akan belajar bersama, dia pasti ..."
"Dah!?"
Takahashi terkejut, dan menatap Sakura Chiyo dan Kasumigaoka Shiwa di samping dengan tatapan bingung.
“Kapan Takahashi-kun begitu ramah dengan si kecil ini?” Xia Zhiqiu Shiyu bertanya dengan tenang.
Sakura Chiyo di sampingnya juga langsung mengangguk, merasa tertekan.
Jelas aku pertama kali bertemu Takahashi-kun, tapi baru belakangan ini aku memanggil nama keluarga secara langsung, meskipun aku tidak mengenal Takahashi-kun saat itu...
Di satu sisi, Aizaka Dahe tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata dengan bangga: "Tidak mungkin, Yuichi berlutut dan memohon padaku untuk menjadi teman baik, jadi aku dengan enggan menyetujuinya."
"Jangan omong kosong!"
Takahashi Yuichi segera membantah, dan kemudian berkata: "Singkatnya, itu di jalan menuju akhir dengan Dahe, dan hanya seperti itu."
“Haha, itu normal untuk melihat Kazu Yuichi untuk waktu yang lama.” Miko Shiba Shiqin tiba-tiba tertawa.
Shiina yang mengikuti Takahashi Yu bingung dan bertanya, "Kenapa?"
Semua orang juga melihat ke arah Miko Shiba Mikoto.
"Orang ini Yuichi sudah sangat ramah dan membantu, jadi dia secara alami memiliki hubungan yang baik dengan teman-teman sekelasnya, dan..."
“Jangan katakan apa-apa, klienku terdengar aneh.” Takahashi Yuichi tidak bisa menahan diri untuk tidak membujuk.
“Karena Yuichi mengatakan itu, ya, itu pasti berbicara tentang Xing.” Miko Shiba Mikoto tampak menyesal.
“Bukankah ini nafsu makan yang konyol? Katakan dengan cepat, atau kamu akan dipukuli.” Aizaka Dahe yang ingin mendengarkan selanjutnya mengacungkan tinjunya pada Miko Shibikoto.
Tidak ada yang tidak bisa dipecahkan oleh kepalan tangan. Jika demikian, ganti pisau kayunya.
“Aisaka, aku tidak bisa membantumu mengatakan itu. Aku tidak bisa mengkhianati kakakku.” Miko Shiba merasa malu.
“Yah, kakak yang baik.” Takahashi Yuu menunjukkan senyum di wajahnya.
Pada saat ini, Kasugaoka Shiyu tiba-tiba berkata: "Ayo lakukan, untuk bersikap adil, saya setuju untuk mengangkat tangannya ketika Miko Shiba Mikoto terus berbicara." Setelah berbicara, dia mengangkat tangannya, dan yang lainnya melakukan hal yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Jepang ini sedikit manga
FantasyTakahashi Yuichi yang memiliki bakat menggambar tetapi kurang mendongeng, bermimpi. Dalam mimpiku ada ruang manga, dan ada pintu yang tidak bisa dibuka ... Shiina Maki: Warna apa yang kamu suka? Aizaka Dahe: Saya bukan siswa sekolah dasar! Sakura Ch...