121-125

45 2 1
                                    

Bab 121
Haha, aku tahu ini pasti salah paham! Jika Yuichi punya pacar, dia pasti akan memberitahuku.” Miko Shiba Mikoto dengan senang melingkarkan lengannya di leher Takahashi Yu dan berkata dengan gembira.

“Hei, matamu melebar sekarang, dan semua siswa di kelas mengetahuinya untuk pertama kalinya.” Takahashi Yu meludah tanpa berkata-kata, dan pada saat yang sama menarik tangannya.

"Ahaha..." Miko Shiba Shiqin menggaruk belakang kepalanya sambil tersenyum canggung.

Teman-teman sekelasnya berangsur-angsur pulih.

Ternyata salah paham sudah lama.” Teman Sakura Chiyo, Seto Yuzuki, berbaring di atas meja dengan ekspresi bosan.

“Jangan bilang, Takahashi-san masih akan menjadi panutan di antara anak laki-laki kita di masa depan!” Di mini marathon sebelumnya, saya melihat postur tampan kedua kalinya Takahashi Yuichi, dan seorang siswa yang menjadi penggemar kecil melanjutkannya. iman.

"Benar saja, Takahashi-kun memang seperti itu, dan wajahnya yang menyegarkan pasti karena dia memiliki mental yang bagus."

"Itu benar, dan jika saya punya pacar, saya tidak akan memiliki wajah yang segar. Saya harus kehilangan 5 pon dulu dan menderita kekurangan gizi."

Hideki Yamada mendengarkan diskusi para siswa, dengan lembut menutupi kacamatanya, lalu mengambil buku di atas meja dan melanjutkan membacanya.

Oh, betapa sekelompok manusia bodoh, saya telah melihat melalui hal semacam ini.

Pada saat ini, para siswa secara bertahap mulai mengobrol dengan kelompok-kelompok kecil.Kesalahpahaman tadi hanyalah lelucon yang membosankan.

Ketika Takahashi Yu melihat Aizaka Dahe di depannya, dia menundukkan kepalanya, dan berkata tanpa daya: "Dahe, bukankah kamu masih percaya bahwa ketenangan itu benar-benar ada, kan?"

Pada saat ini, wajah Aizaka Dahe sudah memerah, dia tidak berharap semuanya menjadi kesalahpahaman, dan dia sudah sering mendiskusikan masalah ini dengan Shiina sebelumnya.

"Tidak...tidak ada road race, jika bukan karena kata-kata Zhenbaichan yang terlalu realistis saat itu, aku tidak mungkin salah."

Saat dia berbicara, dia tiba-tiba merasakan seseorang menarik tangannya di sisinya, jadi dia melihat dengan curiga.

Sakura Chiyo memiliki senyum yang tak terhentikan di wajahnya: "Itu bagus, bukan Dakawa-chan."

"..."

Dahe Fengban terkejut dan malu di dalam hatinya, dan dia tidak tahu harus menjawab apa.

Apa Chiyo-chan tahu kalau aku menyukai Yuichi? ?

"Yuichi-kun cukup bermasalah sekarang. Jangan lupa untuk meminta maaf untuk Dahe-chan." Sakura Chiyo mengingatkannya dengan senyum di wajahnya, merasa sangat bahagia.

Hebat sekali, You Yijun tidak punya pacar, dan dia tidak bergaul dengan gadis nakal seperti dugaan Dahejiang.

Meskipun aku tidak terlalu keberatan jika Yuichi-kun memilikinya untuk pertama kalinya, aku tetap berharap keperawanan Yuichi-kun tidak hilang.

"Eh."

Mendengar ini, Aizaka Dahe menatap Takahashi Yuichi dengan malu, lalu menundukkan kepalanya dan berkata dengan lemah, "Maaf."

Takahashi Yuichi menatapnya dengan penuh minat, dan tiba-tiba hatinya menjadi cerah, "Oh~ aku benar-benar terlalu sulit, semua orang hanya mengatakan banyak hal yang berlebihan."

Fengban Dahe tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke atas, dan melihat bahwa dia tampak sedikit sedih, dan dia tidak bisa menahan panik, "Saya benar-benar minta maaf, saya akan merenungkannya!"

[END] Jepang ini sedikit mangaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang