241

6 1 0
                                    

Bab 241
Kalau begitu, silakan naik ke panggung bersama Kementerian Informasi."

Tuan rumah di atas panggung pergi setelah berbicara. Pada saat ini, Takahashi Yuichi dan yang lainnya juga naik ke panggung satu demi satu. Tiga anggota departemen intim juga membawa instrumen mereka sendiri.

"Eh?"

Azusa Nakano mau tidak mau tercengang, dia tidak menyangka bahwa dua orang yang membantu klub belahan jiwa itu pernah bertemu di maid cafe sebelumnya.

Sebelum dia pergi, Takahashi Yuichi dan yang lainnya meninggalkan rest area, dan tentu saja mereka melihat Takahashi Yuichi kembali ke pakaian pria.

Setelah memikirkannya, Azusa Nakano menebaknya.

Mungkin mereka sendirian di rest area dan berbicara tentang membantu pertunjukan.Senior pria yang sangat cantik dengan pakaian wanita memiliki suara yang bagus, jadi dia harus bernyanyi dengan baik.

Pada saat ini, seorang pria beralis tebal dengan kepala semangka duduk di sebelahnya mengingat kenangan mengerikan yang pernah mendominasi, dan menatap Takahashi Yuichi di atas panggung dengan tatapan ngeri.

"Ternyata dia lagi!"

Orang-orang di sekitar, termasuk Kirizaki Thousandspine, terkejut dengan suara yang tiba-tiba ini.

Karena bakat paruh baya yang berseru ketika Takahashi Yuichi akhirnya naik ke atas panggung, Azusa Nakano merasa bahwa dia harus membicarakan pihak lain, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak penasaran.

"Permisi, mengapa paman begitu bersemangat?"

Mendengar suara itu, pria dengan alis tebal itu menoleh ke belakang dan melihat bahwa itu adalah seorang gadis kecil yang sangat lucu yang memandang dirinya dengan rasa ingin tahu, merasa sembuh, dan segera menjadi tenang.

“Adik perempuan tahu sesuatu, bocah lelaki berwajah cerah di atas panggung itu tidak bisa bernyanyi sama sekali.” Pria dengan alis tebal itu berkata dengan serius.

“Hah? Tapi dia memegang mikrofon, jelas dia akan bernyanyi, dan bagaimana kamu tahu?” Azusa Nakano semakin bingung.

"Tentu saja karena aku telah mendengarnya dengan telingaku sendiri."

Pria dengan alis tebal terkesan dengan bantuan Takahashi Yuichi dalam mini-marathon di pertemuan olahraga kampus. Siswa laki-laki yang jatuh dan mewariskan pemuda maratonnya kepada Takahashi Yuichi. Saya masih ingat sekarang. baru.

Setelah itu, merasakan gairah pemuda, pria dengan alis tebal mengikuti Yuichi Takahashi dari kejauhan di penonton pinggiran, ingin menyaksikan pemuda ini dengan matanya sendiri.

Namun, dalam remisi proyek bernyanyi, pria itu akhirnya tersentak. Dia masih sesekali mendengar nyanyian yang tidak nyaman dalam mimpinya. Udang berisik.

Pada saat ini di atas panggung, Kasugaoka Shiwa, yang berdiri berdampingan dengan Takahashi Yuichi di posisi C, mengambil mikrofon. Melihat semua orang sudah berada di tempatnya, melihat ke bawah tribun, dan berkata, "Lagu selanjutnya yang akan kita mainkan adalah "menghilangkan". "

Siswa laki-laki yang bertanggung jawab atas drummer di belakang melihatnya selesai, jadi dia mengangkat kunci drum dengan kedua tangannya dan berkata sambil menepuk: "Pra... persiapkan!"

Takahashi Yuichi, yang telah siap menghadap mikrofon, menyanyikan suara penuh semangat, "Kamu mendukungku."

“Aku juga mendukungmu.” Xia Zhiqiu Shiyu di sampingnya lalu bernyanyi sambil tersenyum.

"Jadi kita berpegangan tangan bersama, menuju masa depan..."

"♪♩♫♬♭..."

Saat keduanya bernyanyi dalam paduan suara, suara alat musik mulai terdengar.

[END] Jepang ini sedikit mangaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang