Bab 161
Sepertinya aku tidak bisa tidur untuk saat ini.Berpikir seperti ini, Takahashi Yuichi berkata: "Dahe, bisakah kamu tidak menekanku?"
"Potong, yang sepertinya langka."
Feng Ban Dahe mengatakan ini, tetapi dia merasa sedikit enggan untuk menanggung dada lebar pihak lain, tetapi rasa malunya membuatnya memutuskan untuk minggir.
"Aku sedikit haus. Turun dan minum air dulu."
Takahashi Yuichi merasa gatal dengan aroma susu dari pihak lain, dan dia tidak lupa turun ke bawah untuk minum susu untuk menghilangkan dahaganya.
Namun, begitu dia selesai berbicara, dia merasa bahwa tubuh pihak lain akan berhenti tiba-tiba.
“Tidak, kamu harus minum air dan menunggu sampai guntur melanda.” Fengban Dahexin takut dia akan melarikan diri, jadi dia tidak berani melepaskannya.
“Aku…Begitu, kau biarkan… menyingkir dulu.” Ekspresi Takahashi Yuichi menjadi sedikit tidak wajar.
Pihak lain berhenti di tengah jalan sekarang, dan pada saat ini satu kaki ditekan ke kaki yang lain, membuatnya sengsara.
Untungnya, saya belum terbangun saat ini, jadi jangan terlalu khawatir tentang pihak lain yang menyadarinya.
"Ayo, aku akan membiarkanmu pergi sekarang, kamu pasti akan melarikan diri."
Ketika Aizaka Dahe selesai berbicara, dia menggerakkan tubuhnya sedikit agar lebih nyaman untuk bersandar. Dia meletakkan tangannya di dada Takahashi Yu dengan sangat lembut, dan wajahnya dicondongkan ke atas, ekspresinya menjadi lebih lega.
Ternyata sangat nyaman berbaring di Yoichi, lebih nyaman daripada sofa di rumah saya, dan 180 tidak sia-sia.
Takahashi Yuichi tidak menyangka bahwa pihak lain tidak hanya tidak menyerah, tetapi bergerak lagi, dan dengan cepat mengatakan pada dirinya sendiri untuk tidak terlalu banyak berpikir. Namun, sebagai pria yang kuat, hal semacam ini bukanlah sesuatu yang tidak boleh kamu lakukan. inginkan jika Anda tidak menginginkannya.
"Da... Dahe, jangan lupa bahwa aku menjalin hubungan dengan Qianshou. Kita...salah jika kita melakukan ini."
"!"
Setelah diingatkan olehnya, Fengban Dahe menyadari kemudian, tetapi segera merasa ada yang tidak beres.
Dengan integritas Yuichi, jika kamu benar-benar punya pacar, kamu seharusnya tidak hanya berbicara sekarang, tetapi bertindak langsung, itu benar-benar mencurigakan!
Memikirkan hal ini, dia tidak bisa menahan senyum bahagia. Setelah memikirkannya, dia tersenyum dan berkata: "Kami tidak melakukan apa pun untuk menyesalinya lagi. Tunggu saja sampai guntur selesai."
Meskipun aku benar-benar ingin bertanya pada Yuichi apa yang sedang terjadi, tetapi jika dia benar-benar tahu bagaimana mengatakannya, dia tidak akan bisa menyembunyikannya sampai sekarang, jadi anggap saja tidak tahu seperti yang Kasugaoka katakan.
Reaksi pihak lain tidak aneh bagi Takahashi Yuichi, karena Aizaka Dahe sendiri relatif lambat dalam hal ini, tidak seperti Kasumigaoka Shiyu, jika dia menahan dirinya saat ini, itu bukan kebetulan tetapi sudah lama direncanakan.
Meski memahami kebenaran ini, Takahashi Yuichi tetap berniat bersikeras, "Tapi..."
Pada saat ini, Aiban Dahe tampak sedikit bingung, dan mengulurkan tangan kecil di bawahnya, "Aneh, apakah kamu masih mengenakan celana piyama? Apa bagian dalam yang begitu atas?"
"Tidak!"
Takahashi Yu terkejut dan berdiri tanpa waktu untuk berpikir.
"Ya!?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Jepang ini sedikit manga
FantasyTakahashi Yuichi yang memiliki bakat menggambar tetapi kurang mendongeng, bermimpi. Dalam mimpiku ada ruang manga, dan ada pintu yang tidak bisa dibuka ... Shiina Maki: Warna apa yang kamu suka? Aizaka Dahe: Saya bukan siswa sekolah dasar! Sakura Ch...