Bab 239
Apa yang terjadi di pagi hari masih segar dalam ingatan Takahashi Yuichi, dan sekarang saatnya untuk memamerkan keahliannya dan mengalami kecanduan!Di antara kelima pacar, Takahashi Yuichi menganggap Sakura Chiyo yang paling mudah pemalu, dan yang paling sulit menjalin keintiman adalah Oga Aizaka atau Chisaki Kirizaki, lagipula mereka berdua sombong.
Shiina cukup istimewa, terkadang pemalu, terkadang berani, dan tidak tahu apakah ada polanya.
Tetapi jika ingin mengatakan siapa yang paling aktif, pasti Xia Zhiqiu Shiyu yang sering berbicara tentang balap, tentu saja, ini tidak berarti bahwa dia tidak terkendali.
Tidak peduli berapa banyak balapan, dia hanya membicarakannya, tetapi setelah menjadi kekasih dengan Takahashi, balapan telah melampaui kata-kata dan perbuatan dan godaan, dan dia menjadi lebih berani dalam perilaku.
Meskipun itu adalah sesuatu yang Takahashi Yuichi suka lihat, tetapi kadang-kadang itu sedikit merepotkan. Lagi pula, ada empat pacar lain. Jika mereka terlihat terlalu dekat, mereka mungkin menjadi Lapangan Shura, seperti pagi ini.
Untungnya, karena kursinya rusak dan saya terlambat ke sekolah, ini mencegah krisis.
Pada saat ini, meskipun Takahashi Yuichi bangkit dengan berani, dia masih merawatnya dengan hati-hati, tidak berani bergerak terlalu banyak, agar tidak menimbulkan rasa jijik, sedikit getaran di tangannya jauh lebih sedikit daripada getaran di hatinya.
Xia Zhiqiu Shiyu bersandar padanya dengan lembut, merasa bahwa serangan itu semakin berlebihan, dia akhirnya tidak bisa menahan untuk mengecilkan kepalanya, dan kejernihan kristal mengikutinya.
“Ha…Ha…Yuichi-kun tidak khawatir sekarang?” Suara lembut dan bergetar itu menggetarkan hati.
"khawatir tentang apa?"
Takahashi Yuichi telah melupakannya sejak lama, bahkan jika dia berhenti berbicara, dia tidak bisa tenang.
"Ya, Thousand Thorn ada di sini, um~ hanya untuk bergabung dengan kami."
"!"
Tangan Dosa berhenti ketakutan.
3 menit kemudian...
Chisaki Tongzaki memberi tahu para tamu dalam antrean bahwa pelayan cantik telah diberhentikan terlebih dahulu.Pada saat ini, melihat bahwa tidak ada garis di koridor, dia menghela nafas lega, "Akhirnya, mereka semua pergi."
Hideki Yamada di samping mengangguk, lalu berkata dengan aneh, "Kakak senior baru saja masuk untuk mencari Takahashi-kun sebentar."
"!"
Kirizaki Chischi buru-buru masuk ke dalam kelas, baru saja dia sibuk membujuk para tamu yang ingin melihat kostum pelayan Takahashi Yuichi, tapi untuk sementara, dia melupakannya.
Dalam perjalanan, Miko Shiba Shikoto dan yang lainnya baru saja menyelesaikan pekerjaan mereka, berpikir bahwa Takahashi Yuichi sudah pergi, dia juga memperhatikan bahwa gadis dengan dua ekor kuda sedang menatap dirinya dengan mata yang rumit.
Tongzaki Qianshou, yang dilihat seperti ini, berada dalam kondisi yang buruk.
Jangan menatapku dengan tatapan seperti pacarku selingkuh! Mereka hanya punya lebih dari satu pacar untukku.
Hanya saja meskipun mereka semua adalah pacar Yuichi-kun, saya merasa tidak seimbang ketika saya memikirkan diri saya bekerja keras di luar, tetapi mereka memiliki banyak kasih sayang dan pembicaraan manis di dalamnya!
Nakano Azusa menghela nafas saat dia melihat Kirizaki Chischi berjalan ke tempat istirahat belakang dengan cepat.
Maaf, saya hanya orang luar, saya harap mereka sendirian di sana karena ada yang tidak beres.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Jepang ini sedikit manga
FantasyTakahashi Yuichi yang memiliki bakat menggambar tetapi kurang mendongeng, bermimpi. Dalam mimpiku ada ruang manga, dan ada pintu yang tidak bisa dibuka ... Shiina Maki: Warna apa yang kamu suka? Aizaka Dahe: Saya bukan siswa sekolah dasar! Sakura Ch...