Bab 71
Di ruang tamu, Takahashi Yuichi dan yang lainnya sedang mengerjakan soal review.Setelah membaca buku itu sebentar, Shiyu Xiazhiqiu merasa terlalu membosankan, jadi dia mengeluarkan buku catatan dari tasnya dan mulai membuat kode.
"Papa papa...papa papa..."
Suara keyboardnya sendiri tidak keras, tapi sepertinya agak berisik di ruang tamu yang tenang ini, belum lagi semua orang sedang belajar dengan giat.
Aiban Dahe berkata tidak puas: "Anda telah mempengaruhi studi saya."
Xia Zhiqiu Shiyu mendongak dan melihat bahwa mereka semua menatapnya, jadi dia meletakkan buku catatan itu lagi dan menguap: "Ha~ Ini sangat membosankan, aku akan tidur."
"Apakah Shiina akan berisik?" Sakura Chiyo menatap Takahashi Yuu dan bertanya.
"Tinggal lama, aku hanya akan tidur di kamar Takahashi-kun," kata Xia Zhiqiu Shiyu.
"Hah?" Sakura Chiyo bodoh.
Aizaka Oga berkata dengan cemas, "Kamu harus tidur di kamar Shiina."
Kasumigaoka Shiyu tersenyum: "Yah, meskipun aku tidur nyenyak, aku tetap tidak mengganggu Shiina."
"Ahem." Takahashi Yuichi hanya bisa mengingatkan: "Senior Kasumigaoka tidur di kamarku tidak cocok, kan?"
"Ahhh~" Xia Zhiqiu Shiyu menatapnya dengan tatapan terkejut dan berkata, "Aku tidak menyangka bahkan Takahashi-kun akan mengatakan hal yang sama."
Lalu dia berkata dengan tatapan polos: "Aku ingin bungkam tentang hal sebelumnya, tapi Takahashi-kun tidak memberiku kesempatan ini, maka aku hanya bisa berkata, Shiina..."
"Silahkan tidur di kamarku!" Takahashi Yuichi buru-buru berkata.
"Hehe, tentu saja."
Kasumigaoka Shiyu tersenyum dan berbalik dan pergi, masih memegang tasnya sendiri di tangannya, yang berisi lukisan Takahashi Yuichi tadi, dia tidak berani meletakkannya di sini, jangan-jangan dia akan dicuri oleh Aizaka Dahe.
Tidak peduli apa yang Aizaka Ohka tanyakan setelahnya, Takahashi Yuichi tidak mengatakan alasannya.Sakura Chiyo juga penasaran dengan apa yang ingin dikatakan Kasumigaoka Shiwa, dan pada saat yang sama iri padanya karena tidur di ranjang Takahashi Yuichi.
......
Setelah keluarga Takahashi Yu makan hot pot di malam hari, Kasumigaoka Shiba dan Sakura Chiyo bersiap untuk pulang.
Karena saya telah belajar selama sehari dan studio Takahashi tidak memiliki meja tambahan dan alat menggambar, Sakura Chiyo tidak perlu tinggal untuk membantu menggambar manga hari ini.
Di pintu masuk, Sakura Chiyo tersenyum pada Kasumigaoka Shiba dan berkata, "Saudari Kasumigaoka, ayo pergi bersama."
"Ya." Xia Zhiqiu Shiyu mengangguk, meregangkan pinggangnya dan berkata: "Aku lelah selama sehari, aku akan mandi air panas ketika aku kembali."
Takahashi Yuichi terlalu malas untuk mengeluh, tetapi Aizaka Dahe di satu sisi langsung berkata, "Kamu telah tidur di kamar Takahashi-kun sepanjang sore. Ada masalah apa? Kami sangat lelah."
Shiina Mashiro di samping mengedipkan matanya ketika dia mendengar ini, dan dia tidak tahu apa yang dia pikirkan.
"Sampai jumpa di sekolah besok."
"selamat tinggal."
......
Setelah berpamitan, Fengsaka Dahe tinggal sebentar di keluarga Takahashi Yu, lalu kembali ke rumahnya untuk mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Jepang ini sedikit manga
FantasyTakahashi Yuichi yang memiliki bakat menggambar tetapi kurang mendongeng, bermimpi. Dalam mimpiku ada ruang manga, dan ada pintu yang tidak bisa dibuka ... Shiina Maki: Warna apa yang kamu suka? Aizaka Dahe: Saya bukan siswa sekolah dasar! Sakura Ch...