136-140

40 2 0
                                    

Bab 136
Aku membiarkan Qianshou pulang, ingat untuk mengirimiku pesan.” Kata Takahashi Yuichi sambil mengetik di ponselnya.

Meski belum terlambat, Ping An masih perlu dilaporkan.

Dalam perjalanan kembali dari mobil dengan Tongzaki Qianshou sebelumnya, keduanya sudah bertukar nomor ponsel.

"Oh."

Xiazhiqiu Shiyu berpikir sejenak, jadi dia mengambil tasnya dan bangkit dan duduk di sebelah Takahashi Yuichi. Dia memeriksa apa yang dia ketik, dan kemudian mengingatkan: "Jangan lupa untuk membantu saya mengklarifikasi orientasi seksual saya."

Aroma ringan dan elegan datang, membuat Takahashi Yuichi merasa segar.

"Aku belum menemukan cara untuk mengatakan ini, jadi mari kita bicara dengannya ketika aku di sekolah besok."

Setelah Takahashi selesai mengirim pesan, dia merasakan bahunya berada di samping Kasumigaoka Shiyu, dan mau tidak mau menoleh untuk melihat satu sama lain: "Kenapa Shiba-senpai duduk di sebelahku?"

"Yu Yi-kun, duduk saja dan tidak sama sekali?"

"Kau tahu itu bukan masalahnya, lupakan saja."

Dengan ekspresi tak berdaya di wajahnya, Takahashi Yu pindah ke dalam, tetapi segera orang lain mendekat lagi. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata-kata, jadi dia berpura-pura marah dan berkata, "Apakah kamu ingin mencoba kekuatanku lagi? "

“Oh? Aku ingin melihat apa lagi yang sangat baik dari Yu Yijun. Bukankah itu perilaku naif seperti menggelitik lagi?” Xia Zhiqiu Shiyu dengan provokatif meletakkan tangannya di pahanya.

“Ahem, jangan buat masalah.” Kata Takahashi Yu, dan jika ini terus berlanjut, dia khawatir adiknya akan force majeure, dan jika dia ketahuan, dia akan malu.

Xia Zhiqiu Shiyu tampak sombong, jadi dia menarik tangannya dan tidak bisa menahan tawa dan menggoda: "Apakah You Yi-kun memiliki potensi untuk berjabat tangan?"

"Sm tidak apa-apa, dan itu bukan pilihan pertama Shiba-senpai." Takahashi menatapnya kosong, dan kemudian bertanya-tanya: "Ngomong-ngomong, kamu belum mengatakan mengapa kamu muncul saat ini. kamu tidak terlihat seperti sedang berbelanja."

"Yah, seperti ini..." Kasumigaoka Shiyu kemudian memberi tahu Takahashi Yuichi.

Ternyata Shiyu Xiazhiqiu tidak hanya melewati kedai kopi, tetapi awalnya berencana untuk datang ke sini, karena dia telah mengatakan sebelumnya bahwa jika dia tidak memiliki inspirasi dalam kata sandi dan merasa kesal, dia akan datang ke kedai kopi untuk mengubah suasana hatinya.

Volume terakhir "Love Metronome" telah diterbitkan kemarin, jadi kali ini saya mengkhawatirkan buku baru, dan saya masih menyiapkan garis besarnya.

Jika itu diterbitkan hanya kemarin, dia akan menyelesaikan volume terakhir paling banyak beberapa hari yang lalu, dan Takahashi Yuu tidak berharap pihak lain mulai memikirkan buku baru begitu cepat.

Pada saat ini, Kasumigaoka Shiwa mengeluarkan buku catatannya dari tasnya, dan Takahashi Yuichi di sampingnya dengan penasaran bertanya, "Bagaimana perkembangan kerangka kerja baru untuk Shiwa-senpai?"

“Awasi sendiri.” Xia Zhiqiu Shiyu menunjuk ke buku catatan yang terbuka di atas meja.

Takahashi melirik layar, perangkat lunak codeword dibuka, dan bagian dalamnya kosong.

Dia sedikit bingung pada awalnya, dan kemudian dengan cepat menyadari, "Apakah kamu tidak membuat kemajuan sama sekali?"

“Aku tidak bisa menahannya, aku tidak tahu harus menulis apa.” Xia Zhiqiu Shiyu tampak tak berdaya.

[END] Jepang ini sedikit mangaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang