Bab 232
Ketika Kasumigaoka Shiwa duduk, Takahashi Yuichi menyadari bahwa itu tidak baik, dan mau tidak mau melihat mereka ke meja.Aku melihat Shiina Shiro, yang tidak menembak meja, tampak penasaran dan melihat ke kiri dan ke kanan. Sisa Kirizaki Chisaki dan Aisaka Oka melihat sisi ini dengan ketidakpuasan, sementara tangan kecil Sakura Chiyo yang menampar meja tetap sama. Put di atas meja, dengan kepala tertunduk tanpa ekspresi.
Untuk sementara, Takahashi Yu tidak berani mengatakan apa-apa.
Tidak mengherankan jika Dahe dan Qiangui akan menembak meja, tapi... mengapa Chiyo begitu bersemangat? Kamu adalah perempuan yang baik!
Pikirkan baik-baik. Saya hanya mengambil kesempatan untuk duduk. Saya tahu saya harus mencari kursi kosong untuk duduk, tetapi semua orang adalah gadis yang baik dan tidak boleh berisik ...
"Bagaimana bisa Yuichi-kun membiarkan Shiyu-senpai duduk di pangkuannya di depan kita?"
Sakura Chiyo mengangkat kepalanya, menatap Takahashi Yuichi dengan tenang di wajahnya, tetapi semakin tenang dia, semakin dia menakuti Takahashi Yuichi.
Takahashi Yuu tersenyum, "Kalau begitu... itu, Chiyo, aku tidak menyangka, Shiba-senpai duduk sendiri."
“Sayang sekali kamu masih bisa mengatakan ini sambil memegang Shiyu.” Kirizaki Chichi menatap tangannya.
"Eh."
Takahashi Yu melihat ke bawah dan buru-buru melepaskannya. Dia secara tidak sadar khawatir bahwa Shiyu-senpai tidak duduk diam, tetapi dia secara tidak sengaja mulai menggunakannya. Dia tidak berharap untuk disambut sebagai keinginan untuk menolak.
"SAYA..."
"Yuichi, jangan bicara, itu bukan urusanmu."
Aizaka Dahe menatap Xiazhiqiu Shiyu dengan tatapan buruk, "Kenapa kamu masih duduk? Jangan cepat turun."
Kasumigaoka Shiwa menatapnya dengan curiga, "Kenapa? Duduk di pangkuan pacarnya adalah hal yang normal." Lalu dia menatap Sakura Chiyo, dan tidak bisa menahan tawa: "Aku tidak menyangka Chiyo begitu bersemangat. itu. Betapa tenangnya."
Meskipun tidak terdengar apa-apa, Takahashi Yuichi merasa bahwa dia melakukan sesuatu dengan sengaja.
Sejak menjadi pasangan dengan mereka, demi keharmonisan di harem, Takahashi Yuichi telah menonton manga harem di rumah komik mimpi baru-baru ini, belajar bagaimana membuat pacarnya rukun, dan memiliki sedikit wawasan.
Misalnya, "Ratu Cinta" dan "Salib dan Vampir" dan seterusnya.
Sekarang alarm berbunyi di hati Takahashi, dia merasa bahwa dia perlu diselamatkan, jadi dia mengulurkan tangannya ke pinggang Xiazhiqiu Shiyu lagi, dan ingin dia bangun.
"Shiyu Senior, berhenti membuat masalah, cepatlah ..."
“Yah~ Youyi-kun, jangan sentuh itu, itu tidak akan berhasil di sana.” Xia Zhiqiu Shiyu menoleh dan berkata dengan ekspresi malu-malu.
"Yuichi!"
"Yu Yijun!"
Gadis-gadis itu tiba-tiba berdiri dengan cemas.
"Sungguh berantakan! Aku hanya meletakkannya di pinggangnya, Shiyu-senpai-senpai, jangan membuat suara aneh itu."
Takahashi Yuyi buru-buru menjelaskan, tangannya mengerut ketakutan, dan segera melihat senyum di mata Kasugaoka Shiyu.
"Aku tahu itu! Aku tahu kamu melakukannya dengan sengaja!"
"Yuyi, jangan bermain misteri. Kami akan percaya bahwa kamu tidak menyentuh Shiyu di masa depan," kata Tongzaki Qianske dengan suara rendah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Jepang ini sedikit manga
FantasyTakahashi Yuichi yang memiliki bakat menggambar tetapi kurang mendongeng, bermimpi. Dalam mimpiku ada ruang manga, dan ada pintu yang tidak bisa dibuka ... Shiina Maki: Warna apa yang kamu suka? Aizaka Dahe: Saya bukan siswa sekolah dasar! Sakura Ch...