41-45

124 9 0
                                    

Bab 41
Saat bel berbunyi setelah kelas, Yuuki Ye meletakkan bangku di bawah meja dan meninggalkan kelas.

Setelah Yukiye pergi, ada banyak diskusi di kelas.

"Ini semua bulan November, mengapa sekolah mengadakan pertemuan olahraga?"

"Dan ini Sabtu sore, dan sekolah pasti akan tertunda. Aku awalnya meminta senior tahun kedua untuk pergi ke bioskop bersamanya! Dia memiliki hal lain untuk dilakukan di malam hari."

"Lagipula, Pertandingan Musim Gugur sebelumnya dihentikan karena topan, kali ini aku pasti ingin menebusnya."

"Singkatnya, aku tidak ingin berpartisipasi dalam balapan atau semacamnya!"

Takahashi Yuichi dan yang lainnya juga mendiskusikan pertemuan olahraga hari Sabtu.

Aizaka Dahe bertanya dengan bingung: "Mengapa kamu memilih waktu ini untuk mengadakan pertemuan olahraga?"

Miko Shiba Mikoto menambahkan: "Memang, cuacanya sudah sejuk. Masuk akal bahwa itu seharusnya diadakan pada bulan Oktober."

Takahashi Yuichi, yang telah memikirkannya sepanjang waktu, berkata: "Mungkin kamu ingin bersantai, lagipula, masih ada satu bulan untuk mengikuti ujian, dan tidak akan ada waktu untuk menundanya."

"Eh!?"

Melihat mereka berdua begitu terkejut, Takahashi Yuichi berkata dengan aneh: "Semuanya di bulan November, dan kita akan berlibur dalam satu bulan."

“Haha… Waktu berlalu begitu cepat.” Fengban Dahe berkata dengan mata kosong.

“Bagaimana bisa diperbaiki, kenapa ada yang namanya ujian.” Wajah Miko Shiba Shiqin jelek.

Melihat mereka berdua terlihat seperti ini, Takahashi Yuichi tahu apa yang terjadi tanpa bertanya.

Jadi saya menghela nafas tanpa daya: "Saya memiliki sesuatu untuk dilakukan hari ini. Mulai besok sepulang sekolah, saya akan meninjaunya dengan Anda."

“Apakah Takahashi baik-baik saja?” Aizaka Dahe mau tak mau bertanya.

Miko Shiba Mikoto kemudian berkata, "Meskipun nilai di SMP Yuichi tidak terlalu bagus, tidak apa-apa untuk melampaui garis kelulusan, terutama untuk bahasa Cina, di mana dia mendapat nilai penuh setiap kali di SMP."

"Nani!" Aizaka Dahe terkejut: "Bahasa Cina sangat sulit, Takahashi bisa mendapatkan nilai sempurna dalam ujian!"

"Yah, bagaimanapun juga, aku dari Huaxia, jadi aku tidak boleh ketinggalan dalam hal ini."

"Eh!?"

Fengban Dahe terkejut.

Tidak heran saya pikir Takahashi agak istimewa. Dia awalnya orang asing, tapi terlalu rendah. Sepertinya siswa lain tidak tahu.

"Tapi namanya..."

Miko Shiba Mikoto menjawab lagi: "Nama Cinanya adalah Takanashi Yuichi, dan nama Jepangnya adalah Takahashi. Haha, bukankah itu nyaman? Orang tua Yuichi sangat berbakat."

Dengan bantuannya untuk menjelaskan, Takahashi Yuichi juga sangat senang, jadi dia memakan kue yang tersisa, tetapi tidak banyak yang tersisa, dan dia makan dengan cepat.

"Kalian bicara dulu."

Begitu Takahashi selesai berbicara, dia berdiri, berjalan ke meja Sakura Chiyo, dan menyerahkan kantong kue kosong kepadanya.

"Sakura-san, terima kasih atas biskuitmu, aku sudah selesai."

"Ah, Takahashi-kun selesai makan begitu cepat."

[END] Jepang ini sedikit mangaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang