206-210

16 2 0
                                    

Bab 206
Takahashi Yuichi ingin terus mengungkapkan ketulusannya, tetapi mendapati bahwa Kasumigaoka Shiyu menatapnya dengan wajah buruk dan menunjuk ke arah pintu.

Sepertinya Shiyu-senpai terlalu marah, jadi dia ingin aku keluar.Ini...ini tidak mungkin, meskipun ini adalah rumahku.

Untuk menjadi rumah semua orang di masa depan, Takahashi Yuichi mengangguk seolah mengakui nasibnya, dan kemudian berbalik dengan ekspresi tidak nyaman untuk pergi, meskipun dia tidak tahu apa yang harus dilakukan setelah keluar.

Xia Zhiqiu Shiyu sepertinya merasakan kehilangannya. Dia tidak tahan. Dia tidak ingin berbicara, tetapi dia tidak bisa menahan diri untuk berkata, "Yu Yi-kun, ayo keluar dulu. Kita harus mendiskusikan masalah ini. "

Itu dia!

Takahashi Yuichi yang awalnya frustrasi dan khawatir, tiba-tiba bergetar, dan mereka harus mendiskusikannya untuk menunjukkan bahwa itu bukan tidak mungkin.

“Begitu, bicara pelan-pelan, jangan khawatir.” Takahashi Yuichi tidak bisa menahan senyum.

“Siapa yang terburu-buru!” Tongzaki Chischi selalu merasa bahwa senyumnya canggung dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat alisnya.

“Tidak apa-apa, semuanya jangan pergi. Aku akan membuat makanan enak malam ini, lalu aku akan pergi berbelanja.” Takahashi Yuu pergi setelah berbicara.

Feng Ban Dahe tidak membuatnya ingat untuk membeli lebih banyak daging seperti biasanya, dan dia sama sekali tidak dalam mood itu.

Shiina Mashiro ingin pergi berbelanja dengan Takahashi Yuichi sedikit, tetapi meskipun dia lambat, tetapi kali ini dia mengerti bahwa ini bukan waktunya sama sekali, jadi dia tidak mengikuti.

Setelah beberapa saat, terdengar suara pintu tertutup dari lorong, Melihat Aiban Dahe berdiri dan berjalan di luar ruang tamu, Xia Zhiqiu Shiyu tanpa sadar bertanya, "Mau kemana, Dahe?"

"Saya melihat apakah orang itu benar-benar pergi, mungkin dia akan tinggal dan mendengarkan," kata Aizaka Dahe hati-hati.

“Kamu benar-benar memperlakukan You Yijun sebagai orang bodoh.” Xia Zhiqiu Shiyu tampak terdiam, “Jangan khawatir, kamu tidak bisa melakukan itu tidak peduli seberapa bodohnya kamu. Pada saat ini, dia tidak berani melakukan hal-hal yang membuat kami marah. "

“Oh.” Aiban Dahe merasa itu masuk akal, jadi dia berjalan kembali.

Pertemuan yang menjadi milik mereka pun dimulai.

......

"Apa yang harus saya lakukan selanjutnya?"

Setelah meninggalkan rumah, Takahashi Yu mengeluarkan ponselnya untuk memeriksa waktu, sekarang kurang dari jam 3, dan masih pagi untuk makan malam, jadi dia memutuskan untuk pergi ke Yurongsha dulu.

Saya harus berbicara dengan Hattori Tetsu tentang animasi "Death Note".

Setelah setengah jam...

Pada saat ini, Takahashi Yuichi sedang duduk di meja Hattori Tetsu.Keduanya pada dasarnya berbicara tentang animasi "Death Note", dan Perusahaan Produksi Animasi Mutono yang bertanggung jawab.

Saat ini Hattori Tetsu sedang memegang telepon dan berbicara dengan direktur produksi di sana.

"Oke, tunggu sebentar, aku akan bertanya padanya."

Setelah Hattori selesai berbicara, dia mencengkeram mikrofon, menoleh dan berbisik kepada Takahashi Yuu: "Direktur produksi di sana sibuk mengejar kemajuan produksi animasi lainnya. Izinkan saya meminta maaf kepada Anda. Saya hanya bisa membiarkan orang lain hari ini. . Seseorang datang untuk berbicara denganmu."

[END] Jepang ini sedikit mangaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang