Bab 234
Shiina berkata dengan wajah tenang, "Tapi aku akan terlambat ke sekolah.""Eh?"
Sakura Chiyo mengangkat telepon dan melihatnya, dan mau tidak mau berseru, "Aku terlambat! Tidak, aku harus keluar dengan cepat."
"Sungguh, Shiyu dan Yuichi harus disalahkan."
"Kamu bilang ya."
"Itu awalnya."
Takahashi Yu mendongak dan melihat bahwa semua orang sudah mulai berkemas.Sakura Chiyo, yang tidak ingin terlambat, memiliki roti di mulutnya dan tas sekolah di tangannya.
“Semuanya, tunggu aku!” Takahashi Yuu tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak.
Sial, kenapa bisa bertahan lama!
"Tidak apa-apa." Shiina Masashi di samping mengulurkan tangan dan mengusap kepalanya dengan lembut. "Aku akan menunggu Yuichi."
Setelah beberapa saat, Takahashi Yuichi akhirnya berdiri, dan pergi ke sekolah dengan pacar-pacarnya yang tak terpisahkan.Meskipun tidak ada kelas hari ini pada hari Minggu, saya malu terlambat dan membiarkan siswa bekerja sendiri.
......
Sekolah Menengah Chiba hari ini sangat ramai, karena ini adalah festival akademi tahunan, dan kampusnya penuh dengan siswa dan orang-orang di luar kampus.
Setiap kelas atau klub telah mengorganisir kelompok untuk membuat kegiatan mereka sendiri, yang semuanya didirikan oleh siswa sendiri, dan ada pola yang tidak ada habisnya.
Seperti rumah hantu, restoran, potret, bahkan pertunjukan, dan kafe...
Saat ini, kelas tempat Yuichi Takahashi berada sudah benar-benar baru.
Tirai ditarik seluruhnya untuk menghalangi sinar matahari di luar, dan dekorasi indah yang memancarkan cahaya cyan atau ungu ditempatkan di sekelilingnya, membuat ruangan redup namun kencang.
Ada bentuk-bentuk lucu yang terbuat dari balon berbagai warna di dinding sekitarnya, beberapa meja dipisahkan secara terpisah, sementara yang lain disatukan, dan ditutupi dengan alas piring dengan pola sederhana namun lucu.
Setiap tamu yang lewat atau masuk bisa menebak sekilas bahwa itu harus diatur oleh seorang gadis cantik.
Selusin tamu telah duduk di kelas. Pengurus rumah tangga dan pelayan sibuk melayani. Pembantu rumah tangga berdiri di pintu untuk menyambut tamu. Tentu saja, ada siswa lain di luar kelas dan bahkan di luar gedung pengajaran yang bertugas mendistribusikan pamflet untuk menyambut tamu.
Di belakang kelas, tempat yang seharusnya kosong diblokir oleh kain besar. Di belakang kain ini adalah tempat istirahat. Di dalam...
"Benar saja, aku tidak bisa melakukan hal maskulin seperti ini."
Miko Shiba Mikoto mengerutkan kening dan menggertakkan giginya dengan ringan, dan melihat ke setelan pelayan hitam dan putih yang dia pegang di tangannya dengan sedikit perjuangan di wajahnya yang berdandan tipis.
"Hah? Kami akhirnya menemukan maid suit yang cocok untukmu dan Yuichi, jadi kamu bisa memakainya dengan cepat."
Setelah Aizaka Oga mendesaknya, Sakura Chiyo, yang sedang merias wajah Yuichi Takahashi di sisi lain meja rias, juga menoleh dan tersenyum: "Dan Misaki Shiba juga merias wajah. Sayang sekali jika tidak melakukannya. seorang wanita."
"Bahkan Sakura..."
Miko Shiba sedikit terkejut. Dia melihat pakaian pelayan di tangannya dan menggelengkan kepalanya dengan kuat. "Meskipun aku tahu aku harus cantik dengan pakaianku, aku hanya ingin menjadi tampan. pengurus rumah."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Jepang ini sedikit manga
FantasyTakahashi Yuichi yang memiliki bakat menggambar tetapi kurang mendongeng, bermimpi. Dalam mimpiku ada ruang manga, dan ada pintu yang tidak bisa dibuka ... Shiina Maki: Warna apa yang kamu suka? Aizaka Dahe: Saya bukan siswa sekolah dasar! Sakura Ch...