Bab 236
Di ruang ganti, Takahashi Yuichi yang sudah mengenakan gaun cantik, menatap pantyhose hitam di tangannya dengan mata terjerat, lalu melihat pahanya yang kuat, menghela nafas, dan akhirnya memakainya perlahan.Ini... ini!
Halus tanpa kehilangan elastisitas, menempel di seluruh tubuh bagian bawah, tetapi sama sekali tidak membosankan, sebaliknya, ia memiliki rasa nyaman yang luar biasa dan rasa kehangatan yang menenangkan.
Ekspresi Takahashi Yuichi menjadi agak halus.
Ternyata memakai stocking memang seperti ini.Walau aku masih muda dulu memakai stocking wanita, waktu itu aku tidak memakai stocking. Pantas saja Shiyu-senpai selalu memakainya, tapi kecuali pantyhose-nya, Chiyo tidak memakainya. memakai gaya pantyhose.
Mengapa hanya anak perempuan yang boleh memakai stoking? Ini jauh lebih nyaman dan nyaman daripada celana.
Tidak, kaus kaki panty tampaknya populer di Inggris pada awalnya, dan banyak pria di sana akan memakai ini, dan mereka tidak tahu bagaimana sekarang dipakai oleh wanita.
"Yuyi berubah dengan baik?"
Tiba-tiba terdengar suara Kirizaki Chisketsu dari luar, dan Takahashi Yuichi, yang baru saja berganti pakaian, berjalan keluar.
Kirizaki Chisaki, dalam setelan pembantu rumah tangga, mengikat pita merah ke belakang hari ini, tetapi kuncir kuda pirang panjang yang tampak seperti air terjun masih sama seperti sebelumnya.
Benar saja, gadis yang mengenakan pakaian pria tidak canggung seperti anak laki-laki yang mengenakan pakaian wanita, Qian Ji terlihat sangat istimewa seperti ini, dan merasa lebih stabil dari sebelumnya.
"Siapa kamu?" Kirizaki Chisaki menatap Takahashi Yuichi dengan kaget.
“Jangan membuat masalah.” Takahashi Yu terdiam.
“Kenapa Chiyo menggambarmu seperti ini? Lebih baik terlihat seperti Yuichichan.” Kirizaki Chisaki menyelesaikan dengan sedikit kecewa, lalu mendekat.
"menatap..."
"Apa ... apa yang kamu lakukan?"
“Tentu saja!” Tongzaki Qianshou menunjuk bibirnya dengan tidak percaya, “Kamu…kamu benar-benar mencium Chiyo.”
"Hmm." Takahashi Yuu menegakkan wajahnya dan berkata dengan ekspresi serius: "Tidak perlu terlalu terkejut."
Pada saat ini, dia benar-benar tidak dapat menerima nasihat, itu dibenarkan, tetapi yang tidak dapat dia lakukan adalah seolah-olah dia melakukan sesuatu yang salah.
Tongzaki Qianshou saling memandang seperti ini, seperti kakak perempuan senior yang agung yang tak terbantahkan, mau tidak mau menoleh tanpa percaya diri, tersipu dan tidak mau cemberut, bergumam: "Karena ... kamu tidak mencium siapa pun. Selesai."
sangat lucu!
Takahashi Yuyi tidak bisa menahan untuk meletakkan tangannya di bahunya, merasakan tubuh orang lain sedikit gemetar, dia tidak bisa menahan senyum, "Aku tidak berharap Qian Ji cemburu."
Senyum yang menyayat hati membuat Tongzaki Thousandshorn linglung, dan kemudian menyadari bahwa pihak lain perlahan mendekat, dan dia buru-buru mendorongnya dengan lembut.
"Bodoh! Aku tidak cemburu, dan tidak mencium dengan wajah cantik seperti itu, dan aku hanya mencium bibir Chiyo."
Mulut Takahashi berkedut sedikit, tak bisa berkata-kata.
Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu tidak menciumku, dan sekarang kamu tidak mengikutinya lagi, tetapi apa yang dikatakan Chiyo benar, dan itu benar-benar tidak sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Jepang ini sedikit manga
FantasyTakahashi Yuichi yang memiliki bakat menggambar tetapi kurang mendongeng, bermimpi. Dalam mimpiku ada ruang manga, dan ada pintu yang tidak bisa dibuka ... Shiina Maki: Warna apa yang kamu suka? Aizaka Dahe: Saya bukan siswa sekolah dasar! Sakura Ch...