233

9 0 0
                                    

Bab 233
Semuanya terasa begitu baik pada awalnya, tetapi rasa sakit pada saat ini seperti surga jatuh ke neraka.

Mendengar tangisan menyakitkan Takahashi Yuichi, Kasumigaoka Shiyu adalah orang pertama yang bereaksi, dan dia baru menyadarinya saat mendarat.

"Yuichi-kun, kau baik-baik saja!"

Kasumigaoka Shiyu panik dan ingin duduk...

"Saya baik-baik saja!"

Meski masih menderita, Takahashi Yuichi tidak mau dipermalukan di depan teman-temannya, dia hanya memperhatikan bahwa Kasumigaoka Shiyu berdiri sedikit, dan buru-buru mengulurkan tangannya dan memeluknya dan duduk lagi, jangan-jangan si adik akan membuat bodoh dari dirinya sendiri.

Melihat bahwa dia telah berhasil menstabilkan lawan, Takahashi Yuu tidak bisa menahan nafas lega, jadi dia melihat ke atas dan menemukan ada sesuatu yang salah.

Ini... ini!

Sungguh menakjubkan, sungguh menakjubkan! !

Takahashi Yu tidak bisa menahan diri untuk tidak meraihnya.

"Ya ~"

Sakura Chiyo dan yang lainnya menatap keduanya yang jatuh ke tanah dengan kaget. Tidak, tepatnya, mereka melihat tangan dosa dan korban tak berdosa yang diubahkan oleh kejahatan mereka.

"Bodoh, jangan hentikan!"

Aizaka Okawa tersipu dan menarik tangan Takahashi Yuichi, Kirizaki Chiske dan Sakura Chiyo juga tersipu dan menarik Kasumigaoka Shiba, yang matanya sedikit kabur.

Takahashi Yuu buru-buru bangkit dan berdiri di belakang Kasumigaoka Shiwa, menggunakan tubuhnya untuk menghalangi pandangan mereka, dan kemudian mulai berpura-pura konyol, "Shiba-senpai, apakah kamu tidak terluka?"

"Tidak tidak."

Xia Zhiqiu Shiyu menjawab dengan lembut, dan kemudian menjadi khawatir, ingin melihat ke belakang untuk melihat apakah dia hancur, dan mengingat bahwa jika dia pergi untuk melihatnya, dia mungkin ditemukan oleh semua orang, jadi dia hanya bisa menahan rasa ingin tahu dan tidak melihat ke belakang. atau menundukkan kepalanya.

Seharusnya tidak ada masalah besar. You Yi-kun sudah berdiri. Jika masalahnya benar-benar serius, dia pasti kesakitan sekarang, untungnya.

Semua orang berhasil ditipu oleh kemampuan akting Takahashi, berpikir bahwa dia benar-benar tidak menyadari apa yang dia lakukan dengan tangannya.

Melihat Takahashi Yuichi tampak baik-baik saja, Aizaka Dahe hanya bisa menghela nafas lega, lalu menatap Xiazhiqiu Shiyu tanpa berkata-kata, "Sekarang sudah nyaman, aku sudah menyuruhmu berhenti duduk, kamu hampir mengalami kecelakaan. ."

“Jika kamu tidak menghalangi kami, kursi itu tidak akan pecah.” Xia Zhiqiu Shiyu berkata bahwa pot itu tidak kembali, dan pada saat yang sama tersenyum dan menyentuh korbannya, “tetapi tampaknya sangat nyaman, meskipun itu seharusnya tidak terasa jika digantikan oleh Dahe.”

"Shi...Shiba-senpai, tolong lebih berhati-hati!" Sakura Chiyo berkata dengan ekspresi malu-malu.

“Aku benar-benar menerimanya.” Tongzaki Qianshou memegang dahinya tanpa daya, menggelengkan kepalanya dan menghela nafas.

Tersembunyi di balik Kasumigaoka Shiwa, Takahashi Yu terdiam, menyembunyikan rasa keberadaannya.

Hanya bercanda, itu tidak berhenti untuk sementara waktu, jadi wajar bagi mereka untuk membicarakannya dan mendapatkan waktu untuk menenangkan diri.

"kamu..."

Aisaka Dahe yang terprovokasi mengerutkan kening dan ingin membantah. Tiba-tiba, Yu Guang memperhatikan keanehan itu dan tidak bisa menahan diri untuk menatap Shiina Shirai dengan bingung, "Mengapa Zhenbaichan terbaring di sana?"

[END] Jepang ini sedikit mangaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang