Bab 11
Ini hanya kari biasa."Takahashi Yuichi merasa dalam suasana hati yang baik.
Dia biasanya makan makanan sendiri, dan tiba-tiba menyadari bahwa tidak buruk baginya untuk dipuji oleh orang lain.
Setelah makan siang, Shiina Masashi bertanya, "Apakah kamu keluar di pagi hari? Aku melihatmu membawa sekantong kertas sebelum keluar."
"Hehe, aku datang karena kamu, aku belum menyebutkannya padamu ..."
Berbicara tentang Takahashi Yuu ini dengan wajah bahagia, dia langsung memberitahunya bahwa dia sedang menggambar manga dan telah berhasil mengirimkan naskahnya.
Shiina Mashiro sedikit terkejut dan senang ketika mengetahui bahwa Takahashi Yuichi juga menggambar manga, karena dia juga menyukai manga dan bercita-cita menjadi seniman manga.
Dia awalnya seorang pelukis jenius kelas dunia, tetapi setelah berhubungan dengan komik, dia jatuh cinta padanya, jadi dia mulai bekerja keras untuk menjadi seniman komik.
"Luar biasa, Yuichi sudah menjadi seniman manga..." Shiina Mashiro terlihat sedikit iri.
“Tidak masuk hitungan, toh, aku baru saja mengirimkannya dan lulus.” Takahashi Yu berkata dengan ekspresi rendah hati, “Shiina, kamu juga menggambar manga, aku melihatnya di pagi hari.”
“Yah, aku tidak tahu apakah lukisan itu bagus atau tidak.” Shiina Mashiro tampaknya tidak terlalu percaya diri, lalu menatap Takahashi Yuichi dan bertanya, “Bagaimana pendapatmu tentang Yuichi?”
"Eh..."
Takahashi Yuichi ragu-ragu sejenak, lalu berkata, "Karakter di dalamnya cantik dan latar belakangnya cantik."
Dia sangat mirip denganku Sebagai pelukis jenius kelas dunia, dia benar-benar baik dalam hal keterampilan melukis, tetapi pembaca mungkin tidak memahami kisah pelarian itu.
Keduanya tidak terlalu akrab, dan Takahashi Yuichi tidak pandai memberikan ulasan buruk.
Shiina Mashiro tersenyum tipis setelah mendengarkan komentar Takahashi Yuichi, "Bolehkah aku membaca mangamu?"
"Tentu saja bisa, tapi tidak untuk saat ini, karena naskah saya sudah diserahkan dan baru bisa dibaca saat majalah komiknya sudah rilis."
"Hei ..." Aku tidak bisa melihatnya sekarang, Shiina merasa sedikit menyesal, tetapi dia juga tahu bahwa ini adalah proses yang perlu.
Dan alasan mengapa Takahashi Yuichi tidak memiliki kebiasaan menyimpan naskah aslinya adalah karena dia sudah terbiasa dengan kegagalan sebelumnya.
......
Siang hari berikutnya, Takahashi Yuichi menerima telepon dari Hattori Tetsu.
Death Note akan diterbitkan minggu depan di "Weekly Shonen Jump" dan memulai serialisasi.
Hattori membuat janji untuk membahas waktu kontrak dan mengingatkan Takahashi Yuichi untuk mengajukan pertanyaan setiap minggu, bahkan setelah mengirimkan naskah.
"Ngomong-ngomong, sudahkah kamu memutuskan apa nama penamu?"
Memegang telepon, Takahashi Yuu, yang masih tersenyum dari telinga ke telinga, terkejut sejenak, dan kemudian berkata: "Yah, itu disebut Ruang Komik."
"Rumah Manga? Apakah ada artinya? Tapi kedengarannya seperti Moses Roy."
"Hehe, aku juga berpikir."
Melihat Takahashi Yuichi yang tidak menjelaskan, Hattori pun tidak banyak bertanya, lagi pula nama penanya cukup bagus.
Meskipun Takahashi Yuichi tidak tahu mengapa ruang manga muncul dalam mimpinya, dia merasa bahwa manga itu seharusnya nyata, mungkin di dunia lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Jepang ini sedikit manga
FantasyTakahashi Yuichi yang memiliki bakat menggambar tetapi kurang mendongeng, bermimpi. Dalam mimpiku ada ruang manga, dan ada pintu yang tidak bisa dibuka ... Shiina Maki: Warna apa yang kamu suka? Aizaka Dahe: Saya bukan siswa sekolah dasar! Sakura Ch...