237

8 1 0
                                    

Bab 237
Takahashi Yuichi menyeret nampan dengan 4 cangkir kopi di atasnya kembali ke kelas. Dia sangat mirip dengan ini. Lagi pula, dia pernah bekerja paruh waktu, yang tidak asing baginya.

Setelah menyerahkan kopi kepada para tamu, ada cangkir cappuccino terakhir yang tersisa, jadi dia pergi ke meja gadis kecil yang baru saja dikatakan Miko Shiba Mikoto kepadanya.

"Halo, ini cappucinomu."

Azusa Nakano gemetar seluruh, dan kemudian bereaksi bahwa suara itu magnetis dan segar, bukan orangnya barusan, jadi dia mendongak dan tidak bisa menahan diri untuk tidak tertegun.

"Oke... sangat cantik."

Tidak sopan untuk tidak mengucapkan terima kasih saat dipuji, tapi Takahashi Yuichi juga menganggap itu pujian.

Dia dengan tenang meletakkan cangkir kopi di meja sisi lain, seperti pelayan profesional sejati, anggun dan murah hati, tapi sayangnya dia tanpa dada.

"Nikmatilah."

Karena aku sedang membungkuk dan meletakkan cangkir tadi, aku berdiri diam, dan Azusa Nakano memperhatikan bahwa pria di depannya adalah pria jangkung lainnya.

"Tolong tunggu sebentar."

"?" Takahashi Yu menoleh dan menatapnya dengan tatapan bingung.

Azusa Nakano menundukkan kepalanya dan meminta maaf: "Maaf, tanpa sadar aku mengatakan kamu cantik sekarang."

"Oh, tidak apa-apa."

“Senior akan sangat tampan jika dia tidak memiliki pakaian wanita.” Azusa Nakano tersenyum dan bertanya, “Di mana senior itu barusan?”

Karena dia akan membawa kopi, itu berarti orang itu baru saja memberitahunya.

“Dia takut membuatmu takut, jadi biarkan aku datang.” Takahashi menunjuk ke arah Miko Shiba Mikoto yang sedang sibuk di seberang sana.

"Itu dia." Azusa Nakano tersenyum malu, "Aku takut untuk sementara waktu dan secara tidak sengaja mengatakan bahwa dia adalah orang mesum, lalu... bisakah kamu membantuku memberitahunya? Aku tidak bermaksud begitu."

Anak yang baik dan baik, Shiqin sedikit frustrasi sekarang, dia telah melihatnya juga, dan dia tidak berencana untuk memberitahunya bahwa dia harus sedikit takut.

“Aku akan menyampaikannya.” Takahashi Yuu tersenyum kecil, lalu berbalik dan pergi.

Ini sangat cantik...

Nakano Azusa menatap kosong sosok tinggi itu, ingin melihat wajah itu lagi, tapi sayangnya pihak lain tidak berbalik lagi, dan tiba-tiba ada rasa kehilangan yang tak terlukiskan di hatinya.

Akan sangat bagus jika saya bisa melihat lebih banyak, ternyata anak laki-laki bisa berdandan dengan sangat indah.

Lagipula ini masih pagi, tinggallah di sini sebentar.

......

......

Di suatu tempat di ruang tunggu, beberapa anak laki-laki dari kelas lain sedang mengobrol.

"Pernahkah kamu mendengar? Ada pelayan super cantik di Kelas A. Banyak orang pergi ke sana untuk melihat Fangxiu."

"Hah? Apakah tidak ada kafe pembantu pembantu rumah tangga transfer seks di sana?"

"Kamu tidak mengerti ini, jika anak laki-laki benar-benar cantik, maka tidak ada hubungannya dengan perempuan."

"Menarik, aku akan memeriksanya juga!"

Ada orang yang datang dan pergi di alun-alun kampus, dan ada juga berbagai toko kecil di mana-mana, menjual makanan, beberapa hal menarik, dan sebagainya.

[END] Jepang ini sedikit mangaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang