91-95

70 3 1
                                    

Bab 91
Baiklah terima kasih."

Shiyu Xiazhiqiu mengambil teko kopi yang masih panas dan memegangnya dengan kedua tangan, suhu di tangannya tidak sehangat hati saat ini.

Melihat pihak lain telah membuka kalengnya dan mulai minum, Kasuga Chiu Shiyu hanya bisa tersenyum dan berkata, "Takahashi-kun dulu suka minum susu Wangzhai. Sepertinya akan manis.

"Yah~ baru-baru ini aku menyukainya, tapi dulu aku lebih suka kopi."

Takahashi sedikit tertekan ketika dia mengatakan ini.

Meskipun kemampuan L telah banyak membantunya, meningkatnya permintaan akan rasa manis juga membuatnya kehilangan sebagian kebahagiaan yang pernah dimilikinya.

Rasa kopi sedikit pahit dan manis yang dibawa oleh kopi kalengan hilang selamanya, dan sekarang hanya seteguk rasa pahit di mulut, kecuali jika Anda menambahkan sedikit gula ke dalamnya, rasanya enak, tetapi keunikan semacam itu mungkin tidak akan pernah Dia nikmati rasa lagi.

Melihat pihak lain belum meminumnya, Takahashi Yuichi tidak bisa menahan diri untuk tidak mendesak: "Minumlah, sudah hampir waktunya pulang setelah minum."

Xia Zhiqiu Shiyu tidak terburu-buru, tetapi duduk di bangku sebelum membuka tutupnya dan menyesapnya.

"Takahashi-kun baru saja mengatakan bahwa dia menganggapku orang kepercayaan."

"Eh, ya."

Xia Zhiqiu Shiyu tersenyum dan berkata, "Karena kamu adalah orang kepercayaan, kamu harus memberitahuku siapa gadis yang kamu sukai?"

bahkan orang kepercayaan memiliki rahasianya sendiri, haha.” Takahashi Yuichi hanya bisa tersenyum canggung.

"Yah, itu benar."

Melihat pihak lain merasa lega, Xia Zhiqiu Shiyu tersenyum sedikit: "Lalu apa yang harus kamu panggil aku sekarang?"

Takahashi Yuichi ragu-ragu sejenak, lalu berkata, "Kakak Shiba."

Shiyu Xiazhiqiu sedang dalam suasana hati yang bahagia, dan terus tersenyum, "Yah, Yuu...Haruskah Yuichi-kun menyingkirkan kakak perempuannya?"

Takahashi Yuichi langsung menolak: "Tidak, ini menghormati Shiba-senpai."

“Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu tidak peduli dengan panggilan simetri?” Xia Zhiqiu Shiyu tidak bisa menahan diri untuk tidak memelototinya.

Kasumi...apa yang Shiyu-senpai pikirkan? Aku baru saja menolak pengakuannya Kenapa aku terlihat seperti kekasih sekarang?

Takahashi Yu Yi Hao yang bingung menolak lagi: "Tidak, aku sudah terbiasa."

"Benar-benar keras kepala, lupakan saja." Xia Zhiqiu Shiyu selesai berkata tanpa daya, dan kemudian meminum semua kopi dengan beberapa tiket tersisa dalam satu teguk, lalu berkata: "Ayo pergi, Yuichi-kun akan mengantarku pulang, kan?"

“Yah, sekarang sudah larut.” Takahashi Yuu mengangguk kecil, lalu berdiri.

Xia Zhiqiu Shiyu juga berdiri, lalu dengan lembut meraih lengannya.

“Shiyu-senpai, apa yang kamu lakukan!?” Takahashi Yuu terkejut.

“Aku sudah memeluk, kenapa kamu malu?” Xia Zhiqiu Shiyu tersipu dan berkata, “Aku sedikit kedinginan sekarang.”

"Kalau begitu... baiklah." Takahashi Yuichi merasa bahwa dia tidak akan bertemu kenalan saat ini, jadi dia tidak perlu khawatir akan disalahpahami.

Keduanya perlahan meninggalkan taman seperti ini...

"Shiyu-senpai, jangan biarkan kepalamu bersandar di bahuku, tidakkah kamu takut lehermu sakit ketika kamu berjalan seperti ini?"

"Orang-orang mengantuk~"

[END] Jepang ini sedikit mangaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang