238

12 1 0
                                    

Bab 238
Begitu dia mendengarnya, Azusa Nakano tahu bahwa dia diam-diam memukul dan menonton, dan dia salah paham. Dia tersipu dan buru-buru menjabat tangannya, "Tidak, tidak, saya hanya berpikir itu terlihat bagus. Senior juga merasa baik, tidak Pacarnya aneh."

"Aku bisa yakin itu."

Tongzaki Qianshou tidak bisa menahan diri untuk berhenti setelah berbicara tanpa sadar. Seperti yang diharapkan, pihak lain melihat dirinya sendiri dengan bingung. Dia sedikit malu sekaligus, dan dengan cepat berbalik dan pergi.

Pada saat ini, Azusa Nakano juga pulih, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata-kata.

Setelah melakukannya untuk waktu yang lama, saya khawatir pacar saya akan menjadi sasaran. Kakak perempuan ini sangat cantik, jadi mengkhawatirkannya jelas tidak perlu.

Jika Azusa Nakano tahu bahwa Yuichi Takahashi sebenarnya adalah seorang pria dengan lima pacar yang cantik, dia tidak akan berpikir begitu.

Namun, Chisaki Kirizaki tidak cukup mempercayai Takahashi Yuichi. Bagaimanapun, pihak lain mengatakan bahwa dia hanya akan memperlakukan mereka berlima dengan baik. Jika dia benar-benar berani main-main, maka konsekuensinya harus ditimbang.

Jadi dia datang ke sini lebih untuk membantu Takahashi Yuichi menghindari pelecehan, dan untuk mencegah gadis bodoh dan muda ini secara tidak sengaja tersesat.Secara umum, dia terlalu banyak berpikir untuk sementara waktu.

Pada saat ini, Takahashi Yu menaruh cappuccino untuk para tamu dengan bermartabat, tampak tenang. Tapi itu cukup tersiksa di dalam.

Perasaan ditatap oleh garis yang tak terhitung jumlahnya tidak nyaman. Tidak peduli apakah itu pria atau wanita, dia tidak bisa menahannya. Jika dia tidak teguh dalam pikirannya, dia akan bersembunyi.

Tetapi melihat sosok teman sekelas yang sibuk dan sedikit aneh, dia tidak tahan, dan suasana membantu orang lain sepertinya memperkuat pertahanan tak terlihat dari pandangan para tamu itu.

"Yuichi."

Mendengar Kirizaki Thousandspin memanggil dirinya sendiri, Takahashi Yuu menoleh, "Ada apa dengan Thousandspin?"

Tongzaki Qianshou berkata dengan tercengang: "Saya tidak tahu siapa yang membagikannya. Ada banyak tamu di luar dan mereka semua datang untuk menemui Anda."

“Hah?” Takahashi Yuu tampak bingung.

Tongzaki Qianshou berkata tanpa daya: "Tidak mungkin, kamu harus mengganti pakaianmu dan melepas riasanmu."

Takahashi Yu melihat sekeliling dan ragu-ragu: "Tetapi semua orang telah bekerja sangat keras, jika saya menyelinap pergi sendirian ..."

"Karena kamu tinggal di sini, semua orang bekerja keras."

"Eh, sepertinya."

Tongzaki Qianshou tampak tak berdaya, memikirkannya dan berkata: "Tema kafe kami adalah pembantu rumah tangga dan pembantu, dan tidak ada seragam pembantu rumah tangga yang bisa kamu pakai, jadi kamu harus istirahat lebih awal. Biasanya, belajar dan menggambar komik melelahkan. Hanya keluar dan bersantailah."

Ekspresi Takahashi Yuu tersentuh, dan berbeda untuk menjadi pacar, pihak lain benar-benar memikirkan dirinya sendiri.

Melihat kehangatan di matanya, Kirizaki Qianshou berbalik dengan sedikit malu, "Itu dia, aku akan melewatinya dulu."

"Baik."

Setelah Kirizaki Chischi pergi, Takahashi Yuu berpikir sejenak, dan mendatangi Miko Shiba Mikoto, menepuk pundaknya dengan ekspresi ceria, "Mikoto, maaf."

[END] Jepang ini sedikit mangaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang