1-5

2.9K 48 12
                                    

Bab 1
Di pertengahan musim panas Agustus, matahari terik.

Hari ini juga hari yang panas.

Terutama untuk Takahashi Yuichi.

Orang-orang datang dan pergi di jalan komersial, dan sosok dengan kostum boneka sedang membagikan brosur.

"Adik kecil, Taman Hiburan Ledo yang baru dibuka sangat menyenangkan, lihatlah."

Seorang loli kecil dengan dua ekor kuda sedang berjalan di jalan mendengar suara yang bagus dan segar, berpikir dalam hatinya bahwa itu pasti kakak laki-laki Yasashi, jadi dia menoleh dengan rasa ingin tahu.

Saya melihat bahwa orang itu sudah mendekatinya, dan sepasang mata kuda yang bermata lebar menatap lurus ke arahnya, seperti menatap ke dalam jurang.

"Ehhhhhhhhh!"

"Jangan lari! Aku bukan orang jahat!"

Namun, Little Lolita melarikan diri tanpa melihat ke belakang.

Sosok yang mengenakan penutup kepala kuda itu berdiri di tempatnya, masih memegang pamflet yang baru saja dibagikan, dan anginnya berantakan.

Orang-orang di sekitar Anda tidak bisa menahan senyum, dan kemudian beberapa pergi, dan beberapa dengan ramah berjalan untuk mengambil brosur.

"Terima kasih semua."

Takahashi Yuichi buru-buru membagikan selebaran kepada setiap orang.

Tampaknya pekerjaan paruh waktu hari ini bisa berakhir lebih cepat.

Setelah menghela nafas di dalam hatinya, dia merasa tidak bisa berkata-kata ketika memikirkan tutup kepala kuda yang dia kenakan sekarang.

Meski sudah biasa para pamflet taman hiburan memakai pakaian boneka, kepala kuda ini sudah menakuti beberapa anak, Aduh, panas sekali.

Takahashi, yang sudah berkeringat deras, berpikir bahwa hari ini adalah hari terakhir bekerja, jadi dia bersorak dan bersiap untuk melanjutkan.

"Ma Mian Sang telah bekerja keras."

Mendengar suara yang datang dari belakang, Takahashi Yuichi berbalik dengan rasa ingin tahu, dan seorang gadis dengan rambut oranye panjang berdiri di depannya.

Dia mengenakan sepasang pita pita merah di kepalanya, dihiasi dengan titik-titik putih, sepasang mata ungu membuat orang merasa sangat energik, dengan senyum ramah di wajahnya.

Pada saat ini, gadis berambut oranye itu memegang sebotol air mineral di masing-masing tangannya, dan salah satunya diserahkan kepada Takahashi Yuichi.

"Ano...ini untukku?" Takahashi Yu berkata dengan suara bingung.

"Yah, Ma Miansang pasti sangat seksi dengan setelan ini, bukankah kamu terkena sengatan panas."

Setelah gadis berambut oranye itu tersenyum dan berkata, dia berkata dengan ekspresi tertekan: "Saya baru saja berbelanja dengan seorang teman dan saya sedikit haus jadi saya pergi untuk membeli air, tetapi dia tiba-tiba menelepon dan mengatakan bahwa dia pergi ke berkencan dengan pacarnya dan meninggalkanku sendirian. di sini."

Ternyata begitu.

Takahashi Yuu tidak bisa menahan senyum, meskipun pihak lain tidak bisa melihatnya.

"Arigado, sepertinya kita berdua mengalami kesulitan hari ini."

Setelah menerima air mineral, saya menyadari bahwa saya masih mengenakan pakaian boneka, jadi saya bertanya, "Saya memakai pakaian boneka sekarang, jadi tidak nyaman untuk mendapatkan uang."

[END] Jepang ini sedikit mangaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang