29 - Perlakuan Kecil

501 50 5
                                    

FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!

KLIK BINTANG DI POJOK KIRI DAN RAMEIN CHAPTER INI!! ⭐

SPAM KOMEN DI SETIAP PARAGRAF AYO! 💗

450 followers bisa nggak??

absen dulu di sini yang udah follow!!

Selamat Membaca 💛

(15.30 WIB)

Dulu aku kagum padamu, setelah itu aku membencimu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dulu aku kagum padamu, setelah itu aku membencimu. Dan sekarang, begini caramu meluluhkanku?
Satu Garis Dua Arah

29 - Perlakuan Kecil

ATHAYA menoleh ke arah pintu kamarnya saat mendengar suara decitan pintu ditutup. Suara itu berasal dari kamar sebelah—kamar Dafa. Setelah itu, Athaya mengalihkan pandangannya ke semula. Dia lantas kembali melipati pakaian yang berserakan di lantai kamar kemudian memasukkannya ke dalam lemari.

Athaya sebenarnya sudah sadar sejak hari-hari sebelumnya jika isi dalam lemarinya sangatlah berserakan. Tapi setiap kali dia mengambil baju dan melihat keadaan di dalam lemari, jiwa magernya meronta-ronta untuk merapikan pakaian yang berantakan.

Sampai akhirnya, Athaya memutuskan untuk membereskan lemari di hari ini karena libur sekolah.

Athaya menutup pintu lemarinya setelah selesai membereskan isi di dalam lemari pakaiannya. Athaya selanjutnya beranjak dan mengambil posisi berbaring di atas kasur. Perempuan itu meraba ponsel yang sepertinya tidak jauh dari jangkauannya, karena tadi seingat Athaya dia meletakkan benda itu di atas tempat tidur.

Saat merasakan keberadaan ponselnya, Athaya langsung menarik benda itu untuk digenggam. Dia berguling ke kanan, sampai akhirnya posisinya jadi terlentang. Athaya menyalakan ponselnya kemudian membuka aplikasi instagram. Spontan Athaya mendekatkan wajah ke layar handphone saat melihat Dafa membuat instastory Instagram.

Sangat jarang cowok itu aktiv di instagramseperti menge-post sesuatu. Bahkan bisa dibilang tidak pernah. Lantas, apa yang di-post oleh Dafa? Apakah sesuatu yang amat penting?

Karena merasa penasaran, Athaya melihatnya. Ternyata Dafa men-share informasi mengenai pendaftaran untuk seleksi KSN—murid di sekolah mereka. Karena kuota setiap sekolah tidak banyak, jadi hanya beberapa murid yang dikirim dari masing-masing bidang.

Athaya iseng. Dia login ke akun instagram miliknya yang lain. Yang akunnya itu tidak diketahui oleh Dafa. Sebenarnya akun itu Kayla yang membuat. Karena waktu itu mereka sempat mengisengi Dita dengan pura-pura menyamar jadi cowok—pengagum rahasianya. Itu saat masa-masa di mana Mauren masih pacaran dengan Leon.

Setelah login di akun itu, Athaya mencari akun Dafa di kolom pencarian. Untung saja saat ini akun cowok itu sedang tidak di-private. Tapi percayalah, seminggu setelah ini Dafa pasti akan memprivasi akunnya kembali.

Satu Garis Dua Arah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang