30

82 9 0
                                    

Happy Reading

Disarankan untuk membaca chapter ini sambil dengerin lagunya ya biar feelnya dapet dan tambah baper 🥰

—————————————————————————

Jennie tengah bersiap di kamarnya, hari ini ia merasa sangat senang. Pasalnya ia akan mengunjungi academy balletnya. Seiring dengan terapi yang dijalaninya, kaki Jennie perlahan mulai dapat digunakan untuk berdiri dan berjalan, walau tidak dalam waktu yang lama. Namun hal tersebut merupakan kabar baik bagi Jennie, karena pada akhirnya ia dapat menari lagi.

Jennie meraba meja riasnya kala ponselnya berdering. "Halo?"

"Jen, nanti jadi ke academy kan?" Suara Rose terdengar riang diseberang

"Iya jadi" jawab Jennie

"Oke, gue tunggu ya" ucap Rose

Jennie mematikan ponselnya dan kembali menyisir rambutnya.

"Jen, Jaewon udah jemput di bawah" tiba-tiba eomma Jennie masuk kedalam kamar Jennie.

"Iya eomma, sebentar lagi aku turun" ucap Jennie

"Yaudah eomma ke bawah dulu"

Selesai menyisir rambutnya, Jennie lantas bersiap mengambil tas dan merapihkan bajunya, lalu berjalan perlahan kebawah dengan bantuan tongkatnya.

Saat menuruni tangga, Jennie sayup-sayup mendengar pembicaraan Jaewon dengan seseorang.

"Lo masih belom bilang sama Jennie soal yang waktu itu lo gak jadi kerumahnya?" Tanya seorang yang suaranya tak asing di telinga Jennie.

"Belom" jawab Jaewon

"Lagian lo kenapa bisa sampe nginep dirumah Hayi sih?"

"Udahlah Jun, gak usah dibahas"

"Nginep di rumah Hayi?" Jennie menghentikan langkahnya sejenak saat mendengar pertanyaan June tadi.

"Lo gak ngapa-ngapain kan sama dia?" Tanya June lagi

"Apaan sih enggak lah" jawab Jaewon

"Ya terus lo ngapain nganterin dia pulang sampe nginep dirumahnya?" June masih penasaran dengan hubungan Jaewon dan Hayi.

Jennie masih terus mendengarkan percakapan mereka dari atas tangga. Ia penasaran akan jawaban Jaewon. Apakah Jaewon pergi bersama Hayi? Tapi kenapa Jaewon tidak memberitahunya?

"Bukan nginep, gue cuma ketiduran" kata Jaewon

"Sama aja, awas aja lo kalo—"

"—eh Jennie" June seketika menghentikan ucapannya kala melihat Jennie turun.

"Udah siap?" Tanya Jaewon

Jennie hanya mengangguk.

"Gue nebeng ya Jen, sekalian mau ketemu Rose" ucap June

"Oke, eum—tadi kalian lagi ngomongin apa?" Kata Jennie

"Eh? Oh engga kok itu tadi June lagi ngomongin tugas kampus, ya kan Jun?" ucap Jaewon sambil memberikan kode pada June.

"I-iya" ucap June

"Oh, yaudah ayo kita berangkat, aku pamit sama eomma dulu" ucap Jennie

June hanya memandang Jaewon dengan tatapan heran bercampur sebal. Mengapa Jaewon tidak jujur pada Jennie?

Akhirnya mereka pun berangkat menuju academy ballet dimana Rose sudah menunggu.

Sesampainya di academy, Jennie dibantu Jaewon dan diikuti June berjalan masuk ke dalam dan menunggu di depan ruang latihan. Tak lama kemudian Rose keluar dari dalam ruangan tersebut.

The Eyes of The HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang