"Sebenernya Hanbin yang duluan kenal Jennie" ucap Bobby pada Jisoo, lebih tepatnya memperjelas."Ooh, lo kenal Hanbin juga?" tanya Jisoo
Jennie mengangguk, sementara teman-temannya yang lain terlihat bingung.
"And you.. i think i have seen you before" tunjuk Bobby pada Rose dengan sedikit kerutan di dahinya.
Rose sedikit memiringkan kepalanya terlihat berpikir dan bingung, merasa apakah mereka memang pernah bertemu sebelumnya, karena sepertinya sebelum ini ia hanya pernah melihat foto Bobby di social media Jisoo. Rose memang tidak terlalu bisa mengingat wajah orang, terutama pada orang yang hanya sesekali dilihat atau bertemu dengannya.
"Rumah krematorium" ucap Jennie mencoba menjawab pertanyaan yang ada di kepala keduanya.
"Aah that's right! The girl with ponytail" kata Bobby sementara Rose masih terlihat berpikir keras.
"Ooh iya! Waktu itu lo bertiga kan ya? Sorry gue orangnya lupaan" kata Rose akhirnya disertai tawa kecil yang dijawab anggukan ramah Bobby.
Baru beberapa menit berlalu setelah mereka berkenalan secara singkat, namun suasana di taman itu nampak seru dan mereka terlihat akrab satu sama lain.
Sikap Bobby yang sociable dan friendly membuatnya dengan mudah menjadi akrab dengan June, Yunhyeong, dan Chanwoo. Mereka sibuk membicarakan hobi dan pekerjaan masing-masing sambil sesekali tertawa bersama. Jisoo, Jennie, dan Rose asyik mengobrol tentang kondisi Jennie setelah dia kecelakaan. Rose juga bercerita panjang lebar tentang hubungannya dengan June.
Bobby melihat jam di tangannya lalu menghampiri Jisoo. "Chu, kayanya kita udah harus balik sebelum.. 'dia' berubah jadi Tigerbin" ucap Bobby sambil menggedikan kepalanya seolah menunjuk Hanbin. Jisoo terkekeh dan mengangguk sebelum akhirnya ia dan Bobby berpamitan pada Jennie dan teman-temannya.
"Jen, Ros, gue sama Bobby harus balik duluan, kapan-kapan kita ketemuan dan ngobrol bareng lagi ya, dan lo harus udah sehat ya Jen" ucap Jisoo sambil memeluk mereka berdua.
"Iya Jis, kita harus tetep keep in touch ya" ujar Rose dijawab anggukan oleh Jisoo.
"It's nice to meet you guys, but we gotta go now" ucap Bobby pada mereka
"Nice to meet you, bro. Kalo ada waktu kita hangout bareng ya" ucap June pada Bobby
"Boleh" kata Bobby dan mereka pun bertos ala lelaki yang membuat para perempuan saling pandang karena mereka telah terlihat akrab satu sama lain, seperti teman lama.
Bobby dan Jisoo pun kembali ke kamar rawat Hanbin. Sesampainya disana mereka melihat Hanbin yang tertidur pulas di sofa, bukan di ranjangnya, mungkin karena terlalu lama menunggu mereka. Bobby pun merasa kasihan karena membuat Hanbin menunggu lama.
"Bin.." panggil Bobby sambil menggoyangkan tubuhnya pelan.
Hanbin sedikit menggumam merasa terusik, kemudian ia membuka matanya. "Sorry kita lama" ucap Bobby dengan pelan. Hanbin mengangguk kecil dan mendudukan dirinya.
"Ayo kita pulang" ucap Bobby sambil tersenyum.
***
Ruang rawat Jennie kembali ramai sekembalinya mereka berlima dari taman rumah sakit. Mereka berniat makan bersama makanan yang tadi dibeli oleh June, Yoyo dan Chanwoo.
"Kalian keliatannya langsung akrab banget sama Bobby, kaya temen lama" ucap Rose disela-sela makannya.
Jennie ikut mengangguk menimpali sambil mengunyah makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Eyes of The Heart
FanfictionKetika Mata dan Hati sama-sama berada di tempat yang berbeda, nyatanya mereka tetap dapat menemukan Cinta mereka masing-masing. Kisah cinta yang tumbuh antara 2 manusia yang sama-sama beruntung untuk bisa kembali merasakan indahnya kehidupan, dimana...