10

129 10 0
                                    

Seoul, 21 Januari 2018

"Baiklah cukup sekian rehearsal kita hari ini, saya harap besok kalian semua dapat menampilkan penampilan yang terbaik dan spektakuler bagi penonton." Ucap sang ketua

"Sekarang pulanglah dan beristirahat agar besok kalian dapat tampil maksimal" lanjutnya

"Ne!" Jawab mereka serempak, kemudian mereka menyatukan tangan di tengah, "SwanLake Ballet, fighting!!"

Jennie mengelap keringatnya dengan handuk. Membuka lokernya dan melihat kalender kecil yang tetempel di kaca. Tanggal 22 Januari yang dilingkarinya dengan warna merah.

Besok, tinggal besok dan impiannya untuk menjadi seorang penari utama akan terwujud. Jennie membayangkan wajah kedua orang tuanya dan tentunya Jaewon, yang akan bangga dengan penampilannya besok. Jennie tersenyum kecil seraya menarik fotonya dan Jaewon, yang juga tertempel di kaca, ke pelukannya.

"Cieee yang udah gak sabar buat besok" sahut Rose sambil membuka lokernya tepat disamping loker Jennie.

Jennie tertawa, "Apasih Ros, yang ada tuh gue nervous banget tau"

"Tenang aja Jen, besok bakalan jadi penampilan lo yang paling bagus"

"Iya, lo juga harus tampil maksimal buat June" Jennie balik meledek sahabatnya.

Pipi Rose sedikit memerah, "Duh jadi malu, gue harus tampil cantik pokoknya besok"

"Iya iya, siapa tau abis itu lo dilamar ya kan?"

"Maunya sih gitu Jen, tapi si June mah orangnya gak peka"

Mereka pun tertawa bersama setelah itu mengganti baju mereka dan bersiap pulang.

                                         ***

Jennie membuka pintu gerbang rumahnya.
"Aku pulang" sahutnya.

"Eh sudah pulang nak, gimana gladiresiknya?" Park Yu Jin menghampiri anaknya dan memeluknya.

"Lancar eomma, pokoknya besok eomma dan appa bakal bangga liat penampilan aku" ucap Jennie sambil memeluk balik eommanya.

"Pasti, eomma dan appa akan selalu bangga sama kamu"

"Appa belum pulang?"

"Appa masih ada pekerjaan"

Jennie tersenyum kecil. "Yaudah eomma, aku mau mandi dulu"

"Iya sayang, habis mandi makan ya, eomma sudah masakin japchae kesukaan kamu"

"Eomma jjang!" Sahut Jennie sambil memberikan finger heart lalu menaiki tangga menuju kamarnya.

                                          ***
22.30

Jaewon 🥰
Hai baby,
Lagi ngapain?

Jenniekim💞
Lagi nunggu chat kamu hehe
Kamu udah pulang?

Jaewon 🥰
Udah mulai gombal ya kamu
Baru aja aku sampe rumah, sorry ya tadi gak bisa jemput kamu

Jenniekim💞
Iyaa gakpapa won, harusnya aku yang minta maaf gak bisa nemenin kamu tanding basket 😣

Jaewon 🥰
Aku ngerti beb, kan kamu ada rehearsal
Ciee yang besok jadi penari utama, aku seneng akhirnya impian kamu bisa terwujud

Jenniekim💞
Aku deg deg an banget nih, takut gak bisa kasih penampilan yang bagus

Jaewon 🥰
Seumur hidup aku liat kamu tampil, penampilan kamu selalu bagus Jen.
Oh ya besok perlu aku anter ke theater?

The Eyes of The HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang