Vote dan comment kalian sangat berarti ❤️
Seoul, 05 Maret 2018
Lisa merebahkan dirinya di lantai dengan napas terengah-engah. Jisoo pun melemparkan botol air kepada Lisa. Dengan cepat gadis itu menenggak air itu hingga habis tak bersisa.
"Thanks Jis" ucapnya pada Jisoo yang juga sedang meminum airnya.
Mereka berdua baru saja selesai latihan koreo dance. Lisa kemudian berjalan untuk mengecek hasil rekaman dance mereka.
"Kayanya part ini masih kurang gerakan" ucap Jisoo yang tiba-tiba sudah duduk di sebelah Lisa.
"Iya, coba nanti gue tambahin"
Jisoo mengangguk kemudian ponselnya berbunyi. Ia pun segera beranjak mengambil ponselnya.
"Iya Bob?"
"Udah beres latihan?"
"Baru aja selesai"
"Aku jemput ya, pengen makan sushi"
"Boleh, aku tunggu ya"
Jisoo pun mematikan ponselnya. "Bobby jemput?" tanya Lisa
"Iya, gue mau ganti baju dulu" jawab Jisoo kemudian berlalu keluar.
Lisa mengambil ponselnya. Membuka chatnya dengan Hanbin.
Lisa ❤️
Bin, kamu di studio?Sent 18.15
Yang udah makan?
Sent 19.23
Bin?
Kim Hanbin?
Aku udah selesai latihan, mau makan bareng?Sent 21.30
"Ish kemana sih nih anak?" Lisa mulai menggerutu melihat chatnya yang sedari tadi tidak di balas bahkan belum dibaca oleh Hanbin.
Ia pun kemudian mencoba menghubungi kekasihnya tersebut, namun tidak juga diangkat.
Tak lama Jisoo masuk setelah mengganti bajunya. "Lis, Hanbin jemput lo?" tanyanya
"Gak tau, dari tadi gak ada kabar" jawab Lisa
"Gue ganti baju dulu deh" lanjutnya
Setelah selesai Lisa dan Jisoo berjalan keluar gedung YX, dimana Bobby sudah menunggu Jisoo.
"Ibob!" panggil Jisoo melihat sang kekasih yang berdiri menyender pada motornya.
Bobby pun memeluk Jisoo kemudian mengecup bibirnya singkat. "Cape?" tanyanya
Jisoo mengangguk lucu. Bobby pun tertawa sambil mengusak pucuk kepala Jisoo hingga matanya hampir tak terlihat.
"Bob, lo gak bareng Hanbin? Dari tadi gue chat gak dibales" ucap Lisa
"Hanbin di studio, ngejar deadline. Moodnya lagi jelek kayanya, gue aja disuruh balik" kata Bobby
"Gue kesana deh"
"Iya lo samperin deh, siapa tau dia bisa dapet inspirasi"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Eyes of The Heart
FanfictionKetika Mata dan Hati sama-sama berada di tempat yang berbeda, nyatanya mereka tetap dapat menemukan Cinta mereka masing-masing. Kisah cinta yang tumbuh antara 2 manusia yang sama-sama beruntung untuk bisa kembali merasakan indahnya kehidupan, dimana...