Calum
"Hey, kau harus lihat ini!" teriak Michael. Ia menunjukkan layar laptop pada kami -aku, Luke, dan Ashton-.
Yap, kami berempat sedang memilih fanart yang dikirim para penggemar kami. 50 fanart yang harus kami pilih berasal dari 50 negara juga. Kecuali Australia. Australia sendiri akan dipilih 3 karya. Aku berencana memilih karya milik dia.
"Fix. Kita pilih ini untuk Jepang. Sekarang Australia!" teriak Ashton penuh semangat. Aku berlari menuju depan laptop.
"Dari Brisbane kita pilih ini saja. Lucu sekali anime diriku," kata Ashton sambil menunjuk salah satu karya.
"Em.. Calum, Luke, silakan pilih karya dari Sydney." Michael menyerahkan pilihan padaku dan Luke.
Mataku berputar mengelilingi layar laptop untuk mencari karya miliknya. Aku tidak peduli jika nantinya ada karya yang lebih baik dari buatannya. Yang aku inginkan hanya dia.
"INI!" ucapku dan Luke bersamaan. Kami berdua menunjuk karya yang sama. Nama dia terpampang jelas di bawah karyanya.
Aku dan Luke memilih karya yang sama. Seharusnya Luke memilih karya yang lebih baik dari ini. Selera seninya sangat tinggi. Mengapa ia memilih miliknya?
"Kalian sehati! Baiklah, dari Sydney kita pilih ini!" ucap Ashton. Lalu ia mengarahkan kursor ke karya buatannya.
"Kalian kenal dengan orang ini?" tanya Michael dengan wajah serius.
"Aku mengenalnya, ia adik kelasku." jawabku cepat, mendahului Luke.
"Aku... em.. sempat mengenalnya. Lalu sekarang aku tidak mengenalnya." jawab Luke ragu-ragu.
Apa maksudnya? Ia sempat mengenalnya? Mengapa Luke tidak pernah menceritakan hal itu padaku.
"Michael, yang ia pilih adalah seseorang yang pernah kau beri tumpangan saat kehujanan. Mana mungkin mereka tidak kenal." kata Ashton. Senyum Michael mengembang. Membuat pipinya yang tirus menjadi lebih bulat.
"AKU MENGERTI AKU MENGERTI! AKU BARU SADAR ITU ADALAH DIA! AKU KIRA ORANG YANG BERBEDA." teriak Michael senang.
Michael memang mengetahuinya. Tetapi mengapa seperti ada sesuatu yang mengganjal dengannya, ya? Apakah ada sesuatu antara orang itu dengan Michael atau Luke?
"Maaf, Cal. Aku tidak mengenal nama lengkapnya, sehingga aku tidak tahu bahwa itu dia," kata Michael. Aku hanya mengangguk.
Aku bingung. Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah yang mereka rahasiakan padaku? Aku bingung. Aku tidak tahu apa yang ada dipikiran mereka. Andai saja aku bisa membaca pikiran orang, dalam diam seperti ini, aku bisa tahu apa yang sedang mereka bicarakan.
"52 orang telah terpilih dari 50 negara. Okay, sekarang saatnya mengumumkan. Aku tidak sabar melihat reaksi mereka!" seru Ashton. Ia mengetik sesuatu pada website 5sos.
Kita akan bertemu lagi...
***
Jessica
Seminggu sudah aku menunggu pengumuman di website 5sos. Dan sekarang adalah waktunya. Aku membuka tab baru untuk melihat pengumuman tersebut.
13 minutes ago
.....
.....
....
....
....
....
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartbreak Girl // c. h
Fanfiction"I dedicate this song to you, the one who never sees the truth. That i can take away your hurt, Heartbreak Girl." - Calum Thomas Hood.