Hai...Hai....Akhirnya publish lagi:)
Ya ANGKASA52 aku publish ulang dengan sedikit perubahan.
Oke gak usah lama-lama cuss langsung baca.
Semoga kalian suka...💕
Baca ini jam berapa?
Pasti jomblo yaaaaaaa🙂😭🙏
Rd lama masih bertahan?!
•
•
•Seorang bocah laki-laki tengah memperhatikan ayahnya yang ber profesi sebagai dokter tengah memeriksa seorang gadis kecil yang seumuran denganya.
"Hanya ke lelahan. Vitamin dan obat-obatan yang putri mu butuh kan sudah ada di dalam laci mejanya."
Aditama yang merupakan ayah dari sang gadis kecil itu mengangguk paham.
"Dan satu lagi, Adi. Jangan biarkan putrimu terlalu larut dalam kesepian. Itu akan membahaya kan kesehatanya." Pringatnya.
"Kalau begitu saya permisi dulu." Pamit sang dokter bernama Arslan tersebut. Ia menggandeng tangan kecil putranya untuk keluar dari kamar tersebut.
"Ayah, dia siapa?" Tanya sang anak penasaran.
"Kiara Mentari Aditama." Ujar sang ayah.
Bocah laki-laki tersebut menoleh untuk melihat ke arah belakang. melihat ke arah di mana gadis kecil itu terbaring di ranjang besar miliknya.
"Kiara..."
* * *
Prang...!
Sebuah pertengkaran hebat tengah terjadi di sebuah kediam entah milik siapa itu.
terlihat jika seorang bocah laki-laki tengah meringkuk ketakutan di kolong meja rumah ketika mendengar suara teriakan dan beberapa barang pecah dari pertengkaran ke dua orang tuanya.
Tangisan bocah tersebut berhanti katika melihat sepasang kaki kecil di hadapanya. Ia Mendongkak menatap sepasang mata dengan mata sembamnya.
"Milo takut..." adunya dengan senggugukan.
"Iam. di sini, ilo. gak usah takut ya." Ujar bocah laki-laki tersebut dengan menutup kedua telinga milo menggunakan kedua tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA52
Teen FictionANGKASA52?! INI TENTANG 5 ORANG COWOK DAN 2 ORANG CEWEK YANG TERIKAT DALAM SEBUAH HUBUNGAN BERNAMA 'PERSAHABATAN' Seperti yang pepatah kata kan 'tidak ada persahabatan antara laki-laki dan perempuan.' Itu lah yang terjadi, ketika persahabatan mere...