"SAYAAANG" Teriakan mommy sudah menggema Di telingaku sejak tadi.
"IYA MOM, SEBENTAR ADEK SIAP" DULU"
"JANGAN LAMA ENTAR TELAT LO"
"humm,, Kenapa harus pindah sih.. Kan sisa 1 Tahun lagi Sekolahku selesai" Kesalku Pada Diri Sendiri.
Ckleek
"Ya Tuhan Adek~,, Dari tadi mommy sama daddy nungguin kamu lo sayang"
"Maaf mommy tadi adek kesusahan ngatur barang-barang adek"
"Ya udah sayang mommy bantu" Sahut mommy ketika ingin mengambil koperku.
"Tidak usah Mom adek bisa sendiri, dikit lagi juga selesai"
"Mommy tunggu dibawah ya,, ingat jangan lama 20 menit lagi pesawatnya berangkat."
"Iya Mom adek ingat"
Sebelum benar" pergi dari kota ini kota yang begitu banyak kenangan dalam hidupku,, aku menatap sebuah photo dalam bingkai kecil yang salalu membuatku tersenyum setiap harinya,, Aku tidak tau Dimana dia Sakarang,, sejak dia pergi meninggalkan kota ini aku sudah tidak tau bagaimana kabarnya dan Seperti apa dia sekarang..
"SAYANG CEPAT TURUN" teriakan mommy membuyarkan lamunangku.
"IYA MOM~ aku harap kita akan bertemu lagi" Ucapku membuka bingkai dan menyimpan photo kecil itu dalam dompetku.
"Tidak ada yang ketinggalan sayang..?" Daddyku bertanya
"Tidak ada Dad, Semuanya Aman"
"Ayo kita berangkat, mereka sudah menunggu kehadiran Kita di Korea".
Ya aku tinggal di Thailand, dan hari ini aku harus pindah ke Korea karna perusahaan Daddy sedang ada masalah disana, mau tidak mau aku harus ikut karna mommy tidak ingin aku berada disini sendiri walau pun aku bukan tipe orang yang manja namun mommy tidak mau membiarkan aku disini.
"Adek,, daddy sudah mengurus semua berkas disekolahmu dan daddy juga sudah mendaftarkanmu di sekolah terbaik disana.. Jadi daddy harap kamu betah yah,, Maafkan daddy yang harus membawa kalian kesana karena masalah perusahaan." Ucap daddyku merasa bersalah.
"Don't worry dad,, Semua akan baik-baik saja"
(10.00 KST) Internasional Incheon
Akhirnya setelah beberapa Jam sampai juga.. Ini kedua kalinya aku mengunjungi korea,, Pertama waktu mommy dan Daddy mengajakku liburan.. dan masalah bahasa disini aku juga mengerti karena mommy orang korea jadi tidak sulit untuk berintekasi di sekolah nanti..
"Ayo cepat mereka sudah ada di luar menjemput kita" ucap daddy meninggalkanku.
"YAK !! TUNGGUIN ADEK.." aku pun memgejar mereka.
"Selamat Datang kembali Marco" ucap seseorang memeluk daddy.
Tapi sepertinya aku pernah melihatnya,, Ya dia kakak dari ibuku, aku sedikit lupa dengan wajahnya.
"Bagaimana kabarmu Kang Tae Oh..?"
"Aku baik-baik saja,, dan ini Lalisa Putri cantik paman..?" Ucapnya menunjukku.
"Ya dia Putri nakalmu Oppa,, Dia tidak pernah berubah sejak dari pertama kamu melihatnya" selah mommy membuatku hanya tersenyum.
"Dia begitu sangat cantik" langsung memelukku.
Aku sedikit canggung Disini,, bagimana tidak aku tidak pernah berbaur di sekitarku waktu di thailand karena Daddy adalah anak tunggal dan aku tdak punya saudara sepupu disana dan untuk teman sekolah Aku hanya punya 2 orang Bambang dan minnie.. humm Berbicara masalah mereka berdua,, Awalnya mereka melarangku untuk pindah tapi ya mau bagaimana lagi aku tidak punya pilihan lain.