Korea international School.
"Lis. over sini lis.." panggil Seulgi dan Lisa Langsung mengover bole ke seulgi.
"Shoot Gi.. yeaaayyy" seru Lisa.
Brugh..
"Aww..." ringis Lisa.
"Eh apa-apaan Lo main dorong-dorong gitu.."? Marah seulgi.
"Ng' usah sok jagoan deh Lo.." ujar Taehyung
"Maksud Lo apa.. huh..?"
"Udah Gi. Gue juga ng' kenapa-kenapa.." ujar Lisa menenangkan Seulgi.
"Tangan Lo berdarah Lis. Gara-gara cowok ini.." tunjuk Seulgi kemuka Taehyung.
"Kalian tu yang salah.. harusnya Lo over bolanya ke gue bukan ke Seulgi.." ujar Taehyung.
"Lo aja yang lambat larinya.." ujar Seulgi
"Maksud Lo apa huh.."? Marah Taehyung mencengkram kerah Baju seulgi
"Udah jangan jadi ribut kayak gini.." ukar Lisa berusaha memisahkan Taehyung dan Seulgi.
"Lo itu ng' pantales jadi Captain.." ujar Taehyung.
"Justru Lo yang lebih ng' pantes.." lawan Seulgi.
"Apa Lo bilang..?" Mari kita Liat siapa yang pantas untuk captain Tim ini.."Taehyung melepaskan cengkramannya dan merampas Bola ditangan Hanbin yang sejak tadi berdiri disamping mereka.
"Lo ama Lisa dan Gue ama Bobby.. kita liat siapa yang Pantas disini.." lanjut Taehyung.
"Oke Gue ng' takut Lambat.." ledekan Seulgi membuat Taehyung semakin emosi.
Di Tempat Lain.
"Itu mereka kenapa lari" tanya Rosé yang melihat beberapa murid berlarian.
"Eh kalian mau kemana.." tanya Wensy yang menahan salah satu siswa yang lewat.
"Seulgi sama Lisa Lagi ngelawan Taehyung sama Bobby main Basket.." jawabnya membuat Yang lain berdiri dari tempat duduknya.
"Ayo kita kelapangan Liat mereka.."ajak Joy.
Mereka ikut berlari menuju lapangan melihat apa yamg siswa itu ucapkan tadi.
"Jis, kenapa mereka.."? Tanya Irene
"Tadi Tae' ngedorong Lisa sampai jatuh.." jawab Jisoo.
"Mwo!! Terus ini kenapa jadi rame begini.." pekik Jennie.
"Taehyung menantang Lisa dan Seulgi karna Taehyung ng' nerima jika Seulgi yang jadi Captainnya. Awalnya Pelatih memilih Lisa hanya Saja Lisa melempar ke seulgi." Jelas Jisoo.
Para siswa siswi menyoraki nama mereka.. sebagian banyak menyoraki nama Lisa dan seulgi dan sebagian lagi menyoraki Taehyung dan Bobby.
Seulgi terus berlari membawa Bolanya Lisa sudah menunggu overan seulgi. Seulgi mengovernya namun dapat ditangkap oleh taehyung.
Taehyung bermain didepan Lisa yang menghalanginya. Namun ketika Taehyung mulai menggiring Bolanya lisa dengan mudah bisa mengambil Bola tersebut dan melempar ke Ring.
Suara murid bersorak ketika Lisa berhasi memasukan Bolanya ke Ring.
"Yeeaaayy" seru Seulgi.
Mereka kembali bermain namun kali ini Taehyung bermain dengan Kasar membuat Lisa kembali terjatuh dan lengannya semakin berdarah.