Happy reading guys..
Jangan Lupa Vote and Comment."Jennie..!!"
Semua orang yang tengah asyik dengan makanan didepannya pun menoleh mendapati seorang namja dengan senyum kotaknya.
"Hey Tae'.!!" Jawab Jennie
"Kamu ngapain disini..?" Tanya Taehyung.
"Gue habis nonton sama yang lain".
Mereka melanjutkan makanannya tanpa memperdulikan dua manuasia itu.. kecuali Lisa yang sekali-kali melirik ke arah Taehyung dan dilihat Oleh Jisoo.
"Hey..kenapa Lo" bisik Jisoo menyikut lengan lisa.
"Humm,, Ng'.." Lisa praktis melanjutkan makannya.
"Lo suka ama Jennie..?" Tanya Jisoo lagi.
"Ng' lah, ketemu aja baru.." jawab Lisa santai.
"Ngomong aja ke Gue kalau Lo Suka kan..."
"Apaan sih,, lanjut makan aja".
Perbincangan Lisa dan Jisoo ternyata di perhatikan Oleh Seulgi.
Nyampe rumah gue bakan introgasi lo Manoban.. batin Seulgi.
"Ya udah Jen, Gue duluan ya, byee semua". Pamit Taehyung.
"Bye.." Balas Jennie
"Jen Lo pacaran sama Tae'...?" Tanya wendy membuat Yang lain merapat menunggu jawaban Jennie tapi tidak dengan Lisa.
"Yak!! Siapa bilang gue pacaran sama Tae'.." ketus Jennie
"Tapi Tatapan Tae sama Lo beda banget" ujar Joy.
"Iyaa Jen dan perasaan Udah lama Juga Tae' ngejar Lo". Kini Chaeng yang bicara
"Kan dia yang ngejar Gue, bukan Gue Yang kejar Dia.."
"Dih sok cantik Banget Lo Jen". Ucap Joy memutar matanya malas.
"Sudah balik aja yuk." Potong Irene.
Mereka pun pulang dan kali ini Jennie dijemput oleh Supir Oemmanya Untuk langsung ke Butik.
***
Lisa POV
"ADEK PULANG". teriakku memasuki Rumah.
"Adek Dari mana saja kenapa baru pulang jam segini". Tanya mommy padaku.
"Tadi adek habis jalan sama teman-teman Mom". Ucapku mengecup pipi Mommy.
"Baguslah ternyata adek sudah punya teman disini". Ucap Mommy lagi.
"Ya udah Mom adek mau mandi gerah banget".
Aku pun Berjalan keatas kamarku, setelah seharian nonton ternyata capek juga. Tiba-tiba aku teringat kejadian di bioskop, dia menggemaskan ketika ketakutan. Mata Kucingnya begitu menggemaskan dimataku.
Cleekk.
"Oeh!! Ada apa Mom...?" Tanyaku melihat Mommy masuk.
"Gimana Sekolahnya Sayang, Adek betahkan..?"
"Sekolah adek aman kok Mom, Mommy tidak usah khawatir adek sekarang Sudah punya banyak teman.."
"Baguslah mommy jadi tidak khawatir lagi."
Aku tahu apa yang ada difikiran Mommy, semenjak Nini meninggalkan thailand aku jadi menutup diri dari seorang yang namanya teman. Semua yang aku rasakan Mommy tahu bagaimana sedihnya aku dulu Pada saat Nini pergi tanpa Pamit padaku.