Part 2

12.2K 861 22
                                    

Kisahnya masih lanjutan dari flasback ya...







Hari ini Lisa selesai sekolah langsung menuju Rumah gadis kecil berpipi mandu tersebut.

"Gimana Kaki Nini masih sakit tidak...?" Tanya Lisa

"Sudah mendingan,, kan sudah di obati bibi.." jawabnya

"Hummm oemma sama Appa kamu mana..?"
Tanya Lisa sambil mengarahkan pandangannya mencari orang tua gadis disampingnya.

"Oemma sama appa kan sibuk bahkan mereka jarang pulang kerumah." Ucapnya sambil menundukan kepalanya.

"Oh... Kamu tidak usah sedih,, kan ada aku yang selalu nemanin kamu main." Ucap lisa setelah melihat gadis disampingnya bersedih. "Oiyaa aku punya coklat loh, tadi di sekolah bambam ngasih aku katanya ayahnya baru datang dari luar negri dan bawain dia banyak coklat." Lisa langsung memberikan coklat itu ke Nini.

"Wahhh coklatnya sepertinya enak." Nini langsung mengambil coklat ditangan lisa dan membukanya.

"Pelan-pelan saja bukanya" Lisa sambil membatu membuka coklat tersebut.

"Hahahaha liat mulut kamu nini" Lisa tertawa melihat mulut nini yang penuh dengan coklat,, tanpa fikir lama lisa menghapus bekas coklat di sudut bibir nini membuat sang empuh mematung.

***

6 Bulan pun telah berlalu,, kedekatan mereka semakin dekat dan selama 6 bulan pula Lisa tidak pernah bertemu dengan orang tua Nini, tidak seperti Nini yang sudah dekat dengan keluarga Lisa.

Hari ini seperti biasa lisa menemuinnya untuk mengajaknya bermain namun sesampainya Lisa didepan massion keluarga Nini. Lisa tidak menemukan satu orang pun.

"Nini kemana ya...? Sepertinya rumah ini kosong,, hummm mungkin mereka keluar liburan,, ya sudah aku pulang saja dulu." Ujar Lisa meninggalkan massion tersebut.

Hari bahkan minggu telah berlalu lisa selalu mengunjungi massion keluarga nini namun yang didapat tetap lah kosong hingga satu hari dia mengetahui dari penjaga taman kecil disana bahwa keluarga tersebut sudah pindah.

"Hikksss kenapa Nini pergi tanpa pamit ke Lili.. hikss Nini jahat Mom.." isaknya dipelukan sang Mommy.

"Mungkin projek appa Nini sudah selesai sayang.."

"Tapikan harusnya Nini pamit dulu ke Lili.. hiksss"

"Sudah jangan nangis lagi sayang,, sana bersihin badan kamu setelah turun makan Malam bentar lagi Daddy pulang."

Lisa pun pergi membersihkan tububnya.

"Aku Akan tetap nungguin Kamu disini Nini,, Aku yakin kamu pasti kembali" batin lisa.

13 Tahun Lamanya Lisa Menunggu kedangan gadis tersebut. Tiap hari lisa selalu mengunjungi massion kaluarga gadis itu dulu namun sekarang massion itu sudah dijual dan dimiliki oleh keluarga lain.. harapan lisa untuk bertemu gadis kesayangannya sepertinya sudah pupus. Dan hari ini juga hari terakhirnya berada di thailand karena harus ikut daddy nya ke korea mengurus perusahaannya.

Always Behind You J ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang