Seminggu telah berlalu setelah kejadian Jennie hampir tenggelam. Hari terakhir Camping Lisa dan Seulgi membersihkan semuanya dari persetujuan mereka sebelumnya. Lisa melarang Jennie untuk membantunya.
"Kita kemana lagi..?" Tanya Lisa yang sedang menikmati Corn dog ditangannya.
"Ke Timezone yuk.." ajak Jennie.
Lisa dan Jennie kini berada di Mall sejak kejadian itu Lisa semakin dekat dengan Jennie dan Jennie pun tidak menolak setiap kali Lisa mengajaknnya. Setelah sampai di area Timezone Jennie memilih untuk memainkan mesin Capit.
"Gue bertaruh Lo ng' bakalan bisa dapatin Boneka itu" ujar Jennie.
"Tapi kalau Gue bisa Lo mau ngasih Gue apa..?"
"Liat aja nanti.. tapi Gue cuman ngasi kesempatan 3 kali.."
"Oke.. gue buktiin gue bisa cuman dapatin itu cuman 1x.."
Kini Lisa melangkah kearah mesin capit tersebut membuat Jennie nampak ragu dan merasa takut sendiri akan tantangan yang dia buat.
"Tunggu.. ada syaratnya lagi.."
"Apa..?"
"Lo harus bisa dapatin boneka beruang coklat yang kecil itu.."
"Itu tidak adil.. boneka itu ada diujung.."
"Gue ng' mau tau.. itu tantangannya."
"Kalau Gue bisa dapatin Boneka itu gue mau minta hadiah dari Lo.. gimana..?"
Jennie sempat berfikir lalu menganggukkan kepalanya.
Ng' mungkin Lo bisa dapatin boneka itu. Guman batin Jennie.
"Ok Deal.."
"Tapi karna bonekanya di ujung penawaran pertama tadi untuk 3x kesempatan gue ambil.."
"Ng' bisa gitu dong tadi Lo bilang cuman 1x"
"Bonekanya di ujung J.. mana mungkin gue bisa dalam 1x nyapitnya."
Jennie menatap Boneka beruang coklat tersebut dia berfikir 10x nyapit pun tidak bakalan bisa mendapatkannya.
"Oke 3x kesempatan"
Lisa Kini mulai kesempatan pertama.
"Gue bakal mendapatkan hadiah itu Jennie Kim.." Lisa menyeringai menatap Jennie sedangkan Jennie memutar Bola matanya.
"Buktikan itu Manoban." Ujarnya mengusap rahang Lisa dengan telunjuknya.
"Waaooo" Lisa bergidik ngeri sendiri melihat tatapan Jennie.
Kesempatan pertamanya Gagal hanya saja boneka itu setidaknya tidak di ujung lagi. Kini Lisa memulai kesempatan keduanya.
"Please... ayoo capit yang kuat" guman Lisa. Jennie hanya memperhatikan apa yang dilakukan Lisa.
"Gue yakin bisa dapatin ini" ujar Lisa namun di saat boneka itu terangkat sedikit penyapitnya terlepas.
"Hahahhaha.. tinggal 1x lagi Manoban" Jennie menyeringai melihat expresi Lisa yang seperti sudah putus asa.
"C'mon bekerja samalah.." Lisa kembali melakukan kesempatan terakhirnya.
Lisa melakukannya hati-hati dan memperhitungkan sebelum menurunkan pencapit itu.
Jennie sedikit sudah merasa waswas takut jika Lisa berhasil. Dia memang tidak tau apa yang di inginkan Lisa tapi Fikirnya jangan sampai Lisa meminta yang aneh-aneh padanya. Hingga akhirnya...