Kini Lisa dan Jennie Telah sampai di Coffe Shop yamg Lisa maksud.
"Ayo turun.." ajak Lisa
"Ng' usah, Gue nunggu disini aja.. Lo jemput dia saja.." tolak Jennie.
"Udah turun aja dulu.."
"Apa masalahnya sih kalau Gue nunggu disini.. Lo tinggal jemput dia dan bawa dia pulang kan..?" Ujar Jennie sedikit kesal.
Lisa turun lalu menuju samping mobilnya untuk membuka pintu dimana Jennie duduk. Tanpa kata Lisa langsung melepas Seatbelt mobil dan menarik tangan Jennie.
"Ehh... Gue bilang ng' mau.." ujar Jennie memukul lengan Lisa.
"Udah ikut Aja." Lisa terus menarik tangan jennie sampai di pintu Coffe Shop.
"Ya udah lepasin tangan Gue, Gue bisa jalan sendiri.." ujar Jennie melepaskan tangan lisa.
Mereka memasuki Coffe Shop tersebut. Lisa melangkah ke meja paling ujung dan Jennie mengikutinya.
"Lo mau pesan apa..?" Tanya Lisa.
Jennie menatap Lisa Bingun. "Bukannya Lo jemput Tzuyu.. terus Tzuyu nya mana..?" Tanya Jennie karna sedari masuk tadi tidak menemukan Tzuyu.
"Tzuyu udah pulang dari tadi." Jawab Lisa Bohong
"Kalau udah pulang kenapa Lo masih kesini..?" Tanya Jennie kesal.
"Gue males aja Liat Taehyung di rumah Lo.." jujur Lisa
"Udah mau pesan apa..?" Lanjutnya.
"Samain aja.." ujarnya datar.
Lisa dan Jennie menikmati Suasana di Coffe shop tersebut.
Setelah 1 jam menghabiskan waktu di Coffe shop Lisa mengajak Jennie ke sugai Han.
"Lisa Stoppp... hahahahahaha Li-- aww Lisaaa hufftt"
"Siapa suruh ngeledek Gue Terus.." ujar Lisa Masih menggelitik pinggang Jennie
"Hahhahahaha Huftt Lisaa Stopp Gue Geli.. hahahha..."
Jennie Akhirnya lari dari Hadapan Lisa.
"Wleee.. coba kejar gue lagi kalau bisa.." Jennie menjulurkan Lidah membuat Lisa kembali mengejarnya.
"Kalau Gue dapat, Gue langsung Buang Lo kesungai.." ujar Lisa mengejar Jennie.
"Berani Lo... huh..!! Coba aja Kalau Lo bisa Ngejar Gue.." ujar Jennie Sedikit berteriak.
Lisa mengejar Jennie namun Belum bisa menangkapnya.
"Cepat juga larinya. Padahal kakinya pendek.." guman Lisa.
"Hahhaha ng' bisa nangkap Gue kan.." teriak Jennie yamg sedikit jauh dari Lisa.
"Gue harus punya cara biar bisa nangkap dia.." Lisa memikirkan sesuatu bagaimana cara untuk menangkap Jennie.
Jennie terus berlari menjauh dari Lisa.
"J tungguin.. Gue udah Capek.." teriak Lisa.
"Hahahha payah Lo ngejar Gue doang ng' bi--" balas Jennie.
Bughh
"LISAAAA" Teriak Jennie Melihat Lisa terjatuh.
Jennie Kembali Berlari kearah Lisa.
"Lisa Lo ng' apa-apa kan..?" Tanya Jennie Membalikkan tubuh Lisa namun Lisa tak sadarkan diri.
"Lisa,, hei bangun,,, Lisa Lo jangan Bercanda ya.." ucapnya menepuk pipi Lisa namun tak ada respon.