(Kediaman Manoban)
Lisa Melangkah memasuki Mansion Orang tuanya. Ia melihat Daddynya yang masih bersantai diruang tamu.
"Dad.. kenapa belum tidur..?" Tanyanya
"Eoh Lisa.. Daddy hanya tak bisa tidur sayang.. Kamu dari mana kenapa jam begini baru pulang..?" Tanya tuan manoban
"Lisa habis ketemu sama teman-teman Dad.." Lisa langsung Duduk disamping Tuan Manoban.
"Bagaimana kerja sama kamu dengan perusahaan Jennie..?"
"Daddy tau kalau JN Corp itu perusahaan Jennie..?" Tanya Lisa kaget.
"Iyaa Daddy baru tau setelah ketemu Appanya.. apakah kalian sudah bertemu..?"
"Kami bertemu tadi siang dia kantor Lisa Dad.."
"Baguslah, Daddy yakin perusahaan kalian semakin maningkat"
"Tapi Dad..!!"
"Kenapa sayang.. ada yang salah dengan kerja sama kalian..?" Tuan Manoban menatap Putrinya dengan bingun.
"Tidak ada Dad.. Hanya Saja.." Lisa tidak menlanjutkan perkataannya dia hanya menundukkan kepalanya.
"Daddy mengerti perasaan kamu sayang.. Daddy yakin kamu bisa. Jelaskan saja padanya." tuan manoban menepuk pundak putrinya.
"Terima kasih Dad.."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
📍JN Corp
Hari ini adalah pemotretan untuk berbagai produk dari perusahaan JN Corp yang secara otomatis sudah diambil alih oleh LMN Corp.
"Ms. Beberapa Produk sudah dikirim ke LMN Corp" ujar Sekretaris Jennie.
"Baiklah Jihyo. Dan nanti siang letakan laporannya dimeja saya.. saya akan keluar sebentar." Ujar Jennie.
"Baik Ms.." Jihyo langsung keluar dari ruangan Jennie.
"Hufftt.. kapan dia sampai di Korea" ujar Jennie sembari menghela Nafas panjang.
Hari ini Jennie tiba-tiba mendapati pesan di ponselnya. Awalnya ia ingin mengabaikannya namun beberapa pesan itu membuatnya semakin kesal sendiri.
Kini Jennie Sedang bersiap-siap untuk menemui seseorang tersebut.
..
.
.
(Restaurant)
Kini ia melangkah memasuki Restaurant. Beberapa pasang mata mentapnya kagum baru kali ini melihat lansung CEO JN Corp yang sangat terkenal.