Part 42

6.2K 513 47
                                    







Jennie kembali mengurus perusahaannya setelah 2 bulan meninggalkan semua tugasnya. Beberapa Laporan produknya memang sempat menurun karena impact dari pemutusan kontrak dengan perusahaan Lisa tapi itu tidak membuat Jennie menyerah begitu saja.

Dalam perusahaan Bisnis pemasaran produk atau apapun itu tetap ada naik turunnya dan Jennie bisa mengatasi itu.

Jihyo sekertaris Jennie membantunya untuk mengembalikan pemasaran produk seperti biasanya.

Jennie yang tengah disibukkan kembali dengan laporan keungan perusahaannya terhenti ketika seseorang mengetuk pintu ruangnnya.

"Masuk"ujarnya.

"Ms. Jennie ini ada undangan petemuan besar dengan para petinggi perusahaan lainnya" ujar Jihyo menyerahkan Amplop tersebut.

Jennie mengerutkan keningnya menerima amplop tersebut.

"Undangan..?"

"Iya Ms. Beberapa CEO perusahaan akan hadir di cara tersebut" jelas Jihyo.

"Oke makasih Jihyo.. kamu bisa kembali"

"Baik Ms."

Jennie POV

Aku tidak tau acara itu seperti apa. Mengundang beberapa CEO dari setiap perusahaan. Apa ini acara penting. Yah aku tidak tau karena ini pertama kalinya bagiku.

Aku kembali mengerjakan Laporan keuangan perusahaan kami tidak cukup buruk hanya saja sedikit menurun.

Aku mengalihkan perhatianku dari layar laptop ketika mendengar nada pesan yang masuk diponselku.

JY 😋

Udah masuk kantor yah..
Semangat yah kerjanya 😉

Aku tersenyum membaca pesannya.

Me

Semangat juga kerjanya.
Aku nungguin kamu minggu depan 🤭


Dia Jeongyeon. Dia yang membuat hariku sedikit cerah. Kami bertemu ketika aku berada di New Zealand.

Flashback

Jennie sedang duduk santai ditengah taman memandang beberapa pengunjung yang sedang berlibur dengan keluarga atau pun pasangan mereka.

Namun ketika Jennie ingin berdiri seekor anak anjing menghampirinya.

Gukk... Gukkk..

"Hei apa kau tersesat..?" Ujarnya mengambil anak anjing itu.

Gukk... Gukk..

"Kamu lapar..?" Jennie terus mengusap bulu anak anjing itu. Hingga seseorang menghampirinya.

"Maaf Nona.. itu anjing saya"ujarnya.

"Eoh.. Maaf tadi anjingnya lari kesini.. sepertinya dia lapar." Ujar Jennie mengembalikan anak anjing tersebut.

"Benarkah.. aku baru membelinya kemarin jadi aku belum tahu isyarat dari Anjing ketika dia lapar atau apapun"

"Kebetulan aku punya 2 anjing di rumah jadi aku tahu"ujar Jennie kembali.

"Baiklah aku akan memberinya makan.. Makasih Nona.. oiya nama aku Jeongyeon.." ujarnya mengulurkan tangannya.

Always Behind You J ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang